INGAT !! Ini Deretan Situs Binary Option Ilegal di Indonesia

jackpot89.info - Binary Option sedang ramai dibicarakan. Rupanya, tidak ada satu juga broker Binary option yang mempunyai ijin sah di Indonesia. Walau demikian, mereka masih berkeliaran.

Jumlahnya broker ilegal Binary Option yang banyak muncul dicemaskan benar-benar bikin rugi warga Indonesia. Oleh karenanya, Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) memblok broker-broker binary option yang hingga saat ini belum mempunyai ijin sah di Indonesia.

Binary Option mempunyai beberapa basis untuk dipakai seperti Binomo, Olymp Trade, IQ Option, FBS, dan Quotex yang rupanya diputuskan Bappebti sebagai jejeran situs penyuplai jasa investasi trading yang ilegal.

Berikut beberapa basis Binary Option ilegal di Indonesia yang telah ditutup Bappebti dan diringkas, Sabtu (29/01/2022):

  1. Quotex

  2. Urban Fx Trade

  3. USG Forex

  4. Octa FX

  5. IQ Option

  6. Olymp Trade

  7. Weltrade

  8. binomo

  9. Bravo Fx

  10. Exness

Salah satunya kasus basis Binary Option yang sekarang ini sedang ramai dibicarakan ialah Binomo. Ini karena salah satunya afiliatornya Indra Kesuma atau umum dikatakan sebagai 'Indra Kenz' diperhitungkan lakukan praktek yang bikin rugi banyak warga sampai miliaran rupiah.

Dengan kerja trading di Binary Option yang seperti judi, yakni meramalkan gerakan asset keuangan dalam sekejap, apabila salah menerka, karena itu uang yang ditaruhkan akan diambil oleh broker atau bandar.

Selanjutnya beberapa afiliator ini mendapatkan komisi sejumlah 70% dari loss dan bekasnya baru dipunyai broker. Ini dipandang bikin rugi banyak customer binary option, satu diantaranya pria namanya Mas Maru.

Dalam podcast Gita Sinaga, Dia mengutarakan bila dianya berasa jadi korban penipuan beberapa afiliator. Dia akui bila dianya dan korban yang lain kehilangan uang sampai miliaran rupiah.