JACKPOT89.INFO -
 Nama selebgram asal Kazakhstan Dayana tiba-tiba menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen Indonesia setelah berkonflik dengan Youtuber Fiki Naki. 

Terbaru, Dayana memblokir akun Instagram Youtuber yang melambungkan namanya di Indonesia. Sebelumnya seruan aksi unfollow dara 18 tahun itu disebabkan pernyataannya yang menyebut tidak butuh penggemar Indonesia. 

"Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia. Akan tetapi, setelah semua hujatan yang kuterima, aku berpikir bahwa aku tak membutuhkannya (datang ke Indonesia),” kata Dayana dalam sebuah video di instagram miliknya @demi.demik.

“Aku akan lebih populer di Rusia dan sekarang aku (bahkan) sedang menunggu seorang vlogger terkenal (dari Rusia). Jadi, itu mungkin yang menjadi alasan kenapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleranku (di Indonesia) karena aku punya banyak sekali kenalan vlogger terkenal di sekelilingku. Aku tahu bahwa mereka pasti akan mendukungku," bebernya lagi.

Imbasnya, hanya dalam beberapa hari, jumlah pengikut Dayana yang tadinya berjumlah 2,2 juta kini mulai menyusut menjadi 1,5 juta. 

Paling anyar karier Dayana juga diramal kariernya bakal hancur oleh peramal asal Indonesia. Tak hanya dibenci di Indonesia, Dayana juga diramal gagal di negaranya sendiri Kazakhstan. 

“Cantik sih, mana masih muda, punya bakat juga, tapi sayang karirnya gak akan lama bertahan di negaranya, tahun ini bisa dibilang tahun terbaiknya dia,” tulis peramal dengan akun instagram @titisannyairatukidul_. 

Adapun beberapa hal yang membuat Dayana sulit berkembang adalah karena karakternya yang angkuh dan pendendam. “Ini anak gampang banget tersinggung, pendendam, angkuh, agak sedikit sombong, dan mudah terpengaruh,” lanjutnya.

“Kasus sama Fiki Naki, juga ini gara-gara ada kompor meleduk di sana yang mempengaruhi dia sehingga jadi seperti ni, akhirnya dia nyesel dah kenapa nurut kata-kata orang itu.” 

“Yang saya baca di negaranya pun akan ada beberapa masalah terkait job-nya yg tiba-tiba dibatalkan dari pihak sana, pamor dia di sana pun akan semakin menurun dan kembali seperti dulu, Bahkan haters di negaranya juga banyak," paparnya. 

Namun begitu, sang peramal menyebutkan Dayana tetap punya masa depan yang bagus, tapi bukan di dunia hiburan. "Untuk masa depan dia memang bagus, tapi bukan di dunia hiburan,” beber si peramal.

 


JACKPOT89.INFO - 
Hubungan asmara yang melibatkan para idol K-Pop memang selalu membuat terkejut para penggemar. Apalagi jika hubungan tersebut diungkap secara mengejutkan oleh media di Korea Selatan.

Hari ini, Rabu (24/2) Dispatch Korea sontak langsung mengejutkan penggemar dengan melaporkan bahwa dua idol K-Pop ternama yakni G-Dragon (GD) BIG BANG dan Jennie BLACK PINK menjalin hubungan asmara melalui akun Instagram resmi mereka @koreadispatch. GD dan Jennie dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama 1 tahun lamanya.

Dispatch pun membagikan potret-potret GD dan Jennie kala mereka bertemu. Potret GD dan Jennie kala memasuki mobil disebut Dispatch menjadi bukti keduanya menjalin hubungan asmara.

Jennie sendiri diketahui mengidolakan sosok GD. Ia pun pernah berkolaborasi dengan GD untuk lagu "Black" sebelum ia debut bersama BLACKPINK beberapa tahun lalu.

"JENNIE BLACKPINK sedang jatuh cinta. Pacarnya adalah idolanya yakni GD. Mereka adalah dua idol yang mewakili YG. Mereka telah berkencan selama 1 tahun saat ini," tulis Dispatch pada caption unggahan yang dibagikan hari ini, Rabu (24/2).

Meski begitu, hingga saat ini YG Entertainment belum memberikan tanggapan apa pun atas kabar GD dan Jennie berkencan. Para penggemar pun tampak terkejut mengenai kabar ini lantaran sama sekali tidak menyangka GD dan Jennie menjalin kasih.

"DEMI APA???!" seru salah seorang penggemar. "KAGET," ujar lainnya. "TUNGGU HAAAH???" kata lainnya. "HAH?! INI APA? PLZ WOI JELASIN," tandas lainnya.

GD juga pernah dikabarkan dekat dengan Nana Komatsu oleh Dispatch beberapa tahun lalu. Namun, keduanya tidak memberikan klarifikasi apa pun atas kedekatan mereka.

Jennie sendiri juga bukan pertama kalinya dilaporkan menjalin hubungan asmara oleh Dispatch. Sebelumnya, hubungannya dengan Kai EXO juga dilaporkan Dispatch. Namun, keduanya akhirnya memutuskan hubungan beberapa bulan setelah dikonfirmasi karena kesibukan masing-masing.


 JACKPOT89.INFO 
– Konflik antara Fiki Naki dan Dayana tampaknya sudah mulai reda. Melalui sebuah live di Instagram pribadinya, Fiki mengungkapkan jika ia sudah bisa kembali berkomunikasi dengan gadis asal Kazakhstan setelah sebelumnya akun Instagram milikinya diblokir oleh Dayana. 

Namun, ternyata meski sudah bisa berkomunikasi kembali, Fiki mengungkapkan jika Dayana meminta untuk video YouTube dengan dirinya dihapus. Tidak ingin memperkeruh suasana, Fiki pun menuruti keinginan dari wanita yang sempat dekat dengannya itu. Seperti apa ungkapan dari Fiki terkait komunikasi terbarunya dengan Dayana? Berikut artikelnya. 

Hapus Video YouTube

img_title
img_title

Foto : YouTube/ Fiki Naki

Setelah sebelumnya permasalahan antara Fiki Naki dengan Dayana viral di media sosial. Hal ini terkait pihak Dayana mengaku jika hanya dibayar setengah oleh Fiki. Terkait hal itu, manajer Fiki berdalih potongan pembayaran itu dilakukan karena Dayana tidak bekerja sesuai dengan perjanjian. 

Kini, Fiki kembali mengunggah sebuah tulisan di kanal YouTube miliknya yang mengungkapkan jika videonya dengan Dayana akan dihilangkan atau di private atas permintaan dari Dayana. 

"Dayana mau semua video dengan dia di private ya guys," tulis Fiki Naki di kanal YouTubenya dikutip IntipSeleb pada Rabu, 24 Februari 2021.

Fiki menjelaskan jika ia yang awalnya menawarkan kepada Dayana untuk menghilangkan video yang ada di kanal YouTubenya. Dayana pun langsung meminta agar Fiki menghapusnya. 

"Aku tanyain (Dayana), konten kita di YouTube bagaimana, kamu mau hapus apa nggak? Dia bilang ‘hapus’. Mohon maaf semuanya konten aku dengan dayana harus-harus dihapus. Karena permintaan Dayana. Aku kasih tau biar kalian nggak kaget,” ucap Fiki dalam sebuah live Instagram.

Tidak Perlu Membully

img_title
img_title

Foto : Instagram

Fiki Naki juga meminta agar followers-nya tidak melakukan bully kepada Dayana. Ia merasa kini dirinya dengan Dayana sudah memiliki jalan hidupnya masing-masing. 

"Nggak perlu lah di bully gitu, biarin aja dia hidup dengan jalannya sendiri, aku dengan jalan sendiri, nggak perlu dibully," ujarnya. 

Fiki juga mengaku sebenarnya malas untuk memberikan klarifikasi terkaiy hal itu. Tetapi, ia merasa sudah banyak warganet yang keterlaluan dalam membully Dayana. 

"Sebenarnya aku males klarifikasi tapi udah ada yang kelewatan sampai bilang mbak-mbak ome tv," kata Fiki Naki. 

Followers Merosot

img_title

Foto : Instagram

Memang perseteruan antara Dayana dan Fiki Naki yang sempat viral di media sosial membuat Dayana sempat menyebutkan bahwa dia tidak peduli jika harus kehilangan penggemar Indonesia serta followers di akun Instagram pribadinya. 

Buntut permasalahan tersebut lantas membuat pengikut di akun Instagram milik Dayana semakin berkurang karena gerakan unfollow massal yang dilakukan oleh netizen Indonesia. Dari 2,2 juta followers yang dimiliki oleh Dayana kini hanya tersisa 1,5 juta followers

Atas kejadian tersebut, Dayana pun telah meminta maaf kepada semua followers dan penggemarnya. Dayana mengatakan bahwa ini semua hanyalah kesalahpahaman antara dirinya dengan Fiki Naki.

  


JACKPOT89.INFO
 - Lionel Messi dipastikan bisa hidup tentram sekaligus bahagia bertahan di raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Pasalnya, nasib Ronald Koeman nampaknya sudah diujung tanduk hingga bisa tersingkir 10 hari lagi.

Semenjak tak adanya pelatih sekaliber Pep Guardiola atau Luis Enrique, pamor dari El Barca cenderung menyedihkan. Bagiamana tidak? Lakukan penggantian dari Ernesto Valverde ke Quique Setien malah berujung bencana besar nirgelar musim lalu.

Ya, ketika terenggutnya LaLiga Spanyol oleh Real Madrid baru awalnya saja, Bayern Munchen langsung ikut-ikutan mempermalukan tim bermarkas di Camp Nou itu dengan skor 2-8 kala lakoni pentas Eropa! Tak berselang lama, krisis ekonomi pun tiba.

Gara-gara finansial bermasalah, Barcelona kabarnya punya hutang hingga 1,2 miliar euro (Rp20 triliun). Imbasnya pun sangat terasa, pemangkasan gaji berjilid-jilid mulai dari 70 persen membuat situasi hubungan antara pemain dan manajemen merenggang.

Kondisi Blaugrana pun kian kacau usai kepergian Josep Maria Bartomeu yang tanpa menyelesaikan masalah hingga ditunjuknya Ronald Koeman sebagai pelatih anyar. Alasannya? Sederhana, pengusiran pemain andal seperti Luis Suarez bikin Messi murka.

La Pulga sempat mencak-mencak diperbolehkan pergi sebelum akhirnya terpaksa batal karena klausul rilis 700 juta euro (Rp12 triliun) mencuat ke publik. Dengan rasa berat hati tetap bertahan, El Barca pun tak tampilkan performa meyakinkan.

ELECTIONS 2021 🗳️
If you missed the electoral debate, you can watch it in full on Barça TV+ 👉 https://t.co/TxR8F5LAKo pic.twitter.com/WiGyMyAvKI

— FC Barcelona (@FCBarcelona) February 17, 2021

Cenderung jadi medioker di LaLiga Spanyol usai hanya menang lawan tim keroco saja, Messi pun bisa saja hengkang ke PSG atau Manchester City diakhir kontraknya Juni nanti. Namun hal ini mungkin saja batal setelah presiden Barcelona bisa mendepak Koeman.

1. Hanya Bisa Bertahan Jika Freixa Terpilih, Koeman Pasti Lengser Kala Laporta dan Font Jadi Presiden Barcelona

Ronald Koeman dipastikan tersingkir jika antara Joan Laporta dan Victor Font jadi presiden Barcelona. Lionel Messi pun pastinya bakal kian bahagia untuk bertahan.

Mengutip laman AS, pemilu di kubu Catalan akan segera dilangsungkan 10 hari lagi alias pada bulan Maret nanti. Ada tiga kandidat pengganti Bartomeu yakni Toni Freixa, Victor Font, dan Joan Laporta.

Nah, disinilah pelatih asal Belanda itu patut gigit jari karena hanya Freixa saja yang memihaknya sehingga dipercaya bertahan hingga akhir musim nanti. Sementara itu dua capres lain kabarnya akan langsung menyingkirkan sang juru taktik yang sudah gagal ini.

Joan Laporta will present his full sporting project on the 25th of February.
— @gerardromero pic.twitter.com/eEX4kYDC8o

— Barça Universal (@BarcaUniversal) February 15, 2021

Laporta salah satu kandidat favorit yang pernah bawa Barca di era kejayaan 2003-2010 punya niat merombak sistem kepelatihan berdasarkan 'performa dan hasil,' sementara Font menjanjikan langsung kedatangan Xavi Hernandez jika nanti terpilih.

Dua kandidat favorit pengganti Bartomeu itu pun seolah mengabulkan pinta si kapten yang kabarnya masih bimbang untuk hengkang. Melansir laman Daily Mail, Si Kutu (julukan Messi) tanpa ragu-ragu akan tanda tangani kontrak baru jika salah satunya terpilih.

🔄 (MESSI): If Joan Laporta wins the presidential election, 99% Lionel Messi will stay at Barcelona.
• If either Font or Freixa win, Leo will 100% leave but will go to Manchester City, not PSG.#FCB #MCI #PSG #Transfers 🇦🇷
Via (🟠): @sagonzalezbueno @EncuentroFutbol pic.twitter.com/QDRVe4hF9R

— Barça Buzz (@Barca_Buzz) February 9, 2021

Proyek nyata dari Laporta atau Font inilah yang jadi alasan Lionel Messi bertahan, apalagi keduanya mungkin bisa buat Barcelona lepas dari krisis finansial. Akankah Koeman ditendang oleh klub LaLiga Spanyol itu? Patut dinantikan hasil pemilu nanti. 

Diberdayakan oleh Blogger.