Juventus Segera Resmikan Transfer Adrien Rabiot

JACKPOT89 - Teka-teki mengenai siapa rekrutan pertama Juventus musim ini mulai terungkap. Si Nyonya Tua diberitakan akan menggaet mantan gelandang PSG, Adrien Rabiot sebagai pemain baru mereka.

Juventus baru saja memasuki lembaran baru dalam sejarah mereka. Mereka resmi menggaet Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka, menggantikan Massimiliano Allegri di kursi pelatih Si Nyonya Tua.
Sarri sendiri diberitakan akan melakukan sejumlah transfer di musim panas ini. Ia ingin mengubah struktur tim Bianconeri agar selaras dengan taktik yang ia gunakan.
Dilansir El Chiringuito, Sarri sudah menemukan rekrutan pertamanya. Ia akan memboyong Adrien Rabiot dari PSG pada musim panas ini.
Rabiot diberitakan sudah lama dipantau oleh Sarri. Sarri menilai sang gelandang bakal cocok dengan skema permainannya di Juventus.
Sang gelandang dikenal memiliki visi bermain dan kemampuan mengumpan yang akurat. Untuk itu kemampuan itu selaras dengan kebutuhan Sarri untuk taktik Sarriballnya.
Setelah bernegosiasi cukup intens dengan perwakilan Rabiot, sang gelandang akhirnya mantap bergabung dengan Si Nyonya Tua dalam waktu dekat ini.
Detail Transfer
Menurut laporan tersebut, Juventus akan mengontrak Rabiot dengan kontrak durasi panjang. Sang gelandang diberikan kontrak berdurasi lima tahun hingga tahun 2024 mendatang.