Siap ke Amerika, Afgan Masih Ragu Disebut Go International

 JACKPOT89 - Penyanyi Afgan Syahreza berencana pergi ke Amerika Serikat, untuk mengembangkan kariernya. Harus meninggalkan Indonesia beberapa waktu, Afgan mengaku perginya ia ke negeri Paman Sam bukan sebagai pembuktian khusus, setelah 11 tahun terjun di dunia musik Tanah Air.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 19 Juni 2019, ia mengaku hanya mengambil kesempatan yang menghampirinya saat ini.
"Aku sih enggak pernah ada ingin pembuktian, jadi semuanya go with the flow aja lah. Aku enggak expect apa-apa dalam hidup ini, yang penting aku ngerjain apa yang ada di depan mata. Nanti kalau rezeki, ya rezeki buat kita," kata dia.
Masih ragu untuk menyebut dirinya Go International, pelantun lagu Sadis ini mengakui sulitnya menembus pasar di Amerika Serikat.
"Aku enggak tahu sih, maksudnya enggak expect apa-apa lah, karena pasti sulit untuk bisa menembus pasar sana. Cuma kalau kesempatannya ada, aku coba dulu.We'll seelah," ungkapnya.
Tak memiliki persiapan khusus, sebagai musisi baru yang akan mengembangkan potensi musiknya di Amerika, Afgan ternyata sudah mempersiapkan mental, karena akan memulai karier dari awal lagi.
"Persiapannya, harus berani mulai dari nol lagi sih. Di sana kan, aku enggak ada yang kenal juga. Enggak ada yang tahu musik aku kayak gimana, itu harus benar-benar mau mulai dari nol lagi, harus belajar lagi dari awal, itu yang aku siapin sih mentalnya," tutur Afgan.