Gelandang Sporting CP Mantap Gabung MU

JACKPOT89 - Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes sudah menentukan pilihannya. Pemain 24 tahun itu kabarnya sudah mantap bergabung dengan skuat Manchester United (MU) musim depan.

Musim lalu, Fernandes menjadi salah satu pemain yang bersinar di Sporting CP. Ia berhasil mengemas 32 gol dan 18 assist bagi Sporting di semua kompetisi.

Berkat penampilannya yang tajam itu, Fernandes mulai dilirik tim-tim papan atas Eropa. Banyak tim berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas ini.

Namun dilansir Correio de Manha, Fernandes sudah menentukan klub mana yang ingin ia bela musim depan. Ia sudah mantan untuk bergabung dengan MU.

United memang dikabarkan menjadi salah satu tim yang meminati jasa Fernandes. Mereka juga diberitakan cukup intens berkomunikasi dengan agen sang pemain terkait transfer ini.

Alasan mengapa Fernandes tertarik bergabung dengan MU karena ia terpukau dengan tawaran United kepadanya. Ia diberitakan mendapatkan jaminan bermain di skuat MU musim depan.

Tidak hanya itu, Fernandes merasa pindah ke United akan menjadi langkah yang tepat untuk perkembangan karirnya, di mana ia yakin ia mampu berkembang dengan pesat jika bergabung dengan Setan Merah, sehingga ia sudah mantap pindah ke Old Trafford musim depan.

Terkendala Harga


Menurut laporan tersebut, pihak United sudah memulai proses negosiasi transfer sang pemain. Namun mereka menemui kendala karena harga sang pemain yang mahal.
Fernandes diberitakan memiliki klausul rilis sekitar 35 juta Euro. Namun Sporting hanya bersedia menjualnya di angka 70 juta Euro.

United keberatan harus membayar Fernandes hingga dua kali lipat, sehingga mereka tengah mengupayakan untuk menurunkan mahar transfer sang pemain di bursa transfer kali ini.