PSG Mempersilakan Neymar Pergi


JACKPOT89 - Paris Saint-Germain (PSG) mempersilakan bintang asal Brasil Neymar untuk pergi dari klub berjuluk Les Parisiens tersebut di musim 2019/2020.

Direktur Olahraga PSG Leonardo mengatakan pihaknya tidak akan menghalang-halangi Neymar yang ingin meninggalkan juara bertahan Ligue 1 tersebut.

Leonardo juga tidak membantah jika Neymar secara resmi sudah mengatakan ingin pergi dari PSG di musim ini. Namun, PSG masih menunggu tawaran yang cocok dari klub peminat pemain 27 tahun itu.
"Itu [Neymar ingin pergi] jelas bagi semua orang. Tetapi dalam sepak bola, Anda mengatakan satu hal hari ini dan besok [mengatakan] yang lain. Sungguh menakjubkan, tapi seperti itu kenyataannya," ucap Leonardo.


Leonardo mengaku tak tahu kapan Neymar kembali ke PSG. (MARCO BERTORELLO / AFP) Pihak PSG membenarkan Barcelona menjadi salah satu peminat Neymar di bursa transfer kali ini. Namun tidak ada kesepakatan yang terjadi.

"Mereka [Barcelona] bilang ingin membeli, tapi kami bukan penjual. [Presiden Josep Maria Bartomeu] yang mengatakannya, tapi kami tidak melihat Barcelona serius dalam posisi membeli," kata Leonardo.

"Anda harus berbicara dan bernegosiasi, itu saja," Leonardo menegaskan.
Mantan pemain AC Milan dan PSG itu mengaku tidak tahu di mana saat ini Neymar berada. Mantan pemain Barcelona tersebut mangkir dari latihan perdana PSG jelang pramusim pada awal pekan ini.

"Saya tidak tahu kapan Neymar kembali. Satu-satunya yang saya tahu, dia tidak ada di klub pada tanggal yang dijadwalkan, 8 Juli," tutur Leonardo.