Namanya Dicoret, Neymar Tak Akan Berseragam Madrid Musim Ini

JACKPOT89 - Real Madrid dikabarkan Diario AS menghapus nama Neymar Junior dari daftar belanja musim panas kali ini. Alasannya masuk akal, selain harga selangit juga lini serang yang ada sudah mencukupi.

Harga Neymar tidak kira-kira yang dipatok Paris Saint-Germain (PSG) sebesar 200 juta euro sepertinya sulit direalisasikan Madrid. Akan tetapi, bukan berarti Neymar tidak dapat meninggalkan Ibu Kota Paris karena Barcelona berhasrat untuk memulangkan sang bintang.
Tentunya, hal tersebut bukanlah menjadi urusan Los Blancos. Pasalnya, lini serang El Real pun sudah sangat mumpuni terlebih setelah kedatangan Eden Hazard dari Chelsea.
Itu artinya, bukan sebuah hal yang harus dipusingkan manajemen Madrid jika akhirnya Neymar kembali menginjakkan kaki di Camp Nou. Justru, tanpa kehadiran Neymar Zinedine Zidane tidak dipusingkan menempatkan pemain di lini serang sambil memaksimalkan komposisi yang ada.
Diketahui, Neymar menjadi bagian dari publik Parc des Princes pada 2016 silam dengan mahar 222 juta euro. Belakangan, PSG kurang berkenan dengan perangai Neymar yang tak ubahnya seorang aktor.
Alhasil, PSG siap melepas Neymar dengan harga yang kurang lebih sama seperti saat membelinya dari Barcelona namun kurang sedikit. Setelahnya hubungan ke dua belah pihak pun tidak rukun.
Neymar pun dikabarkan kecewa dan bersiap untuk pindah ke klub lain. Sang bintang asal Brasil itu juga memilih tidak hadir di setiap sesi pramusim bersama PSG.

Jika Madrid benar-benar menutup pintu Santiago Bernabeu, maka Camp Nou menjadi satu-satunya harapan bagi Neymar. Konon, Lionel Messi dan Luis Suarez menyetujui Barcelona untuk memulangkan Neymar.