Pencuri Uang Tabungan Olga Syahputra Mengaku, Siapa Dia?

JACKPOT89 - Uang mendiang Olga Syahputra di dalam rekening sempat dicuri. Menurut sang adik, Billy Syahputra, mulanya ada uang Rp1,5 Miliar di rekening almarhum namun saat dicek oleh pihak keluarga, kini hanya tinggal Rp300 juta. 
Rahasia yang diceritakan oleh publik itu akhirnya menimbulkan pertanyaan baru tentang siapa oknum yang tega mengambil uang milik almarhum Olga Syahputra. Ditemui di sebuah kesempatan, Billy Syahputra akhirnya menceritakan kronologinya.
"Uangnya almarhum Olga hilang, ada oknum yang sempet ngambil di rekeningnya almarhum prosesnya bertahap, nggak langsung ngambil, 100 juta, 200 juta," ujar Billy ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).
Billy meyakini oknum yang mengambil uang tersebut adalah orang terdekat almarhum. Pasalnya, semasa hidupnya, hanya lima orang lah yang mengetahui pin ATM mendiang Olga Syahputra.

Pelaku




Menariknya, Billy dan keluarga sudah mengetahui siapa pelaku pencurian uang tersebut. Mereka bahkan sudah mendatangi kediamannya untuk meminta penjelasan.
"Dia setiap hari ambil uang Olga. Dan akhirnya terjawab sudah siapa yang mengambil selama ini. Dan ketika kita datengin orang tersebut dan kita ngomongin baik-baik, dia mengakui," lanjut Billy.

Bungkam




Meski sudah mengetahui pelakunya, hingga kini Billy memilih untuk bungkam dan menutup identitasnya rapat-rapat. Ia dan keluarganya bahkan sudah mengikhlaskan dan menolak ganti rugi dari pelaku.