Absen Latihan, Malcom Setuju Gabung Zenit St Petersburg

JACKPOT89.INFO - Pemain sayap Barcelona Malcom absen latihan pada hari Kamis untuk menyelesaikan kepindahannya ke Zenit St Petersburg.

Pemain berusia 22 tahun itu menurut laporan akan berada di St Petersburg pada hari Jumat untuk menyelesaikan tes medis setelah Barca menerima tawaran senilai 40 juta euro.
Dalam pesan singkat yang diterbitkan di Twitter, Barca mengatakan: "Malcom tidak berlatih dengan izin klub untuk menyelesaikan masa depannya."
Pemain Brasil itu bergabung ke Catalan dari Bordeaux tahun lalu dalam kesepakatan yang diyakini senilai 42 juta euro, setelah sebelumnya hampir bergabung dengan Roma.
Namun, ia hanya tampil enam laga sebagai starter di LaLiga di bawah Ernesto Valverde pada musim 2018-19 dan hanya mencetak empat gol dalam 25 penampilan secara total di semua kompetisi.
Barca diyakini senang dengan tawaran yang datang dari Zenit untuk Malcom, setelah mereka menandatangani Frenkie de Jong, Neto dan Antoine Griezmann dalam kesepakatan yang bisa menelan biaya € 241 juta secara keseluruhan.
Pemasukan Barca baru menginjak nilai 35 juta euro untuk Jasper Cillessen, yang pindah ke Valencia, sementara kepergian Andre Gomes, Paco Alcacer, Denis Suarez dan Marc Cardona juga telah membantu meningkatkan dana mereka.
Penjualan Malcom dapat membantu Barca dalam mengejar bintang Paris Saint-Germain Neymar, meskipun ada kesepakatan untuk sang penyerang, yang meninggalkan klub dua tahun lalu, tampaknya masih jauh dari kata selesai.