Ayu Ting Ting Kurban Empat Ekor Sapi dengan Harga Fantastis

JACKPOT89.INFO – Rasa bahagia dan bersyukur sedang dirasakan oleh pedangdut kelahiran Depok, Ayu Ting Ting. Pada momen Idul Adha ini, pelantun lagu Alamat Palsu itu mengaku bisa berkurban empat ekor sapi.

Dari pantauan VIVA, Minggu, 11 Agustus 2019, kediaman Ayu Ting Ting yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat, sudah dipadati banyak orang yang mengenakan kaos seragam bertuliskan Team Qurban Ayu Ting Ting.
“Kemarin sapi tiga kambing satu, sekarang sapi empat. Alhamdulillah kalau rezeki berlebih kita ngasihnya harus lebih,” kata Ayu Ting Ting.
Ayu mengatakan bahwa berkurban merupakan sebuah kewajiban bagi umat muslim jika sudah mampu. Ayu bersyukur karena di tahun 2019 ini, ia merasa banyak diberi rezeki oleh Allah.
Merasa sudah mampu, tidak main-main di Idul Adha 2019 ini, Ayu Ting Ting berkurban empat ekor sapi dengan kualitas super dan harga yang fantastis.
“Tadi saya kan juga dengar ceramah, kalau kita mampu cari hewan kurban yang harganya fantastis yang besar pula jadi sesuai dengan rezeki yang kita dapat,” tuturnya.
Meski mengaku bahwa hewan kurbannya itu memiliki kualitas super dan harga fantastis, ibu satu orang anak itu ternyata masih enggan untuk membocorkan rincian harganya. “Enggak tahu (harganya) itu berapa pokoknya segitu dah,” ujar Ayu sambil tersenyum.