Fans Man United Berikan Salam Penghormatan kepada Jose Mourinho

 JACKPOT89.INFO - Manchester United berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Liga Inggris 2019-2020 saat bersua Chelsea pada Senin (12/8/2019) dini hari WIB tadi. Tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu tepatnya menang dengan skor telak 4-0 atas Chelsea.

Kemenangan tersebut jelas membuat publik Old Trafford sangat gembira saat ini. Kegembiraan itu semakin bertambah karena laga Man United vs Chelsea itu juga disaksikan langsung oleh beberapa mantan pelatih klub tersebut.

Mantan-mantan pelatih Man United yang terlihat hadir di Stadion Old Trafford itu adalah Sir Alex Ferguson dan juga Jose Mourinho. Menariknya, kehadiran Mourinho yang sedang bertugas sebagai komentator Man United vs Chelsea itu mendapatkan sebuah gestur yang sangat hebat dari para pendukung The Red Devils –julukan Man United.
Tepatnya Mourinho mendapatkan sebuah salam penghormatan atau gerakan salute oleh beberapa pendukung Man United yang berada di dekat pelatih asal Portugal itu. Mourinho pun tak diam saja, ia membalas salam tersebut dengan mengangkat tangannya untuk membalas sapaan hangat dari para fans Man United.
Momen tersebut tentu menjadi sangat indah dan melengkapi kemenangan Man United pada malam tersebut. Sebab selain berhasil meraih tiga poin penting, Man United juga berhasil ‘berdamai’ dengan Mourinho, pelatih yang didepak pada Desember 2018 silam.
Suasana laga Man United vs Chelsea
Dipecatnya Mourinho dari kursi kepelatihan Man United karena saat itu ia dianggap gagal untuk membuat Paul Pogba dan kawan-kawan meraih hasil maksimal di Liga Inggris 2018-2019. Pasalnya saat pemecatan Mourinho itu, Man United bertengger di posisi keenam sementara Liga Inggris sudah bermain hingga pekan ke-17.