Idul Adha, Deddy Corbuzier Makan Ketupat Pakai Pete

JACKPOT89.INFO - Presenter Deddy Corbuzier pertama kali merayakan hari besar Idul Adha. Pagi ini, dia berkunjung ke rumah Karlinah Djaja Atmadja, istri Wakil Presiden RI Keempat, Umar Wirahadikusuma.

Melalui Instagram, Deddy Corbuzier menunjukkan pertemuannya dengan Karlinah Djaja Atmadja. Saat itu, Deddy memberitahu sekaligus meminta izin menggunakan Masjid Bani Umar milik Umar Wirahadikusuma di Bintaro, Tangerang Selatan untuk salat Idul Adha.
"Numpang (salat) di masjid," kata Deddy Corbuzier yang mengenakan kupluk, kaos lengan pendek, dan celana panjang serba hitam, Minggu 11 Agustus 2019. Mendengar itu, Karlinah Djaja Atmadja mempersilakan.
Masjid Bani Umar menjadi masjid bersejarah bagi Deddy Corbuzier. Di sana, dia pertama kali melaksanakan salat Jumat pada 28 Juni 2019. Hari ini juga menjadi yang pertama bagi Deddy dalam menjalankan salat Idul Adha.
Deddy Corbuzier bertemu Karlinah Djaja Atmadja, istri Wakil Presiden RI keempat, Umar Wirahadikusuma di Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu 11 Agustus 2019. Instagram
Seusai bertemu dengan Karlinah Djaja Atmadja, Deddy Corbuzier ditahan oleh tuan rumah. Dia diajak untuk mencicipi berbagai hidangan yang ada. "Gue dipaksa makan ketupat pakai pete," ujar Deddy dalam unggahannya di Instagram.
Dalam salat Idul Adha kali ini, Deddy tidak ditemani oleh sahabatnya Gus Miftah. Dalam unggahan tersebut, Gus Miftah meminta maaf tidak dapat menemani Deddy di hari Idul Adha kali ini. "Happy first ied ya bro, sorry enggak bisa nemenin," tulis Gus Miftah.