Istri Terserang Kanker, Radja Nainggolan Lebih Tenang Kembali Ke Cagliari

JACKPOT89.LIVE - Disamping performanya kian menurun, pemain Belgia berdarah Indonesia, Radja Nainggolan merasa lebih tenang kembali lagi ke klub lamanya Cagliari.
Nainggolan mengungkapkan, banyak pertimbangan yang pada akhirnya dia menerima tawaran Cagliari dari Inter Milan. Hal paling mendasar adalah mengikuti kata hati sang istri, Claudia Lai asal Sardinia.
Claudia berdasarkan diagnosa pada 10 Juli 2019, mengidap penyakit kanker. "Istri saya ingin dekat dengan keluarganya sekarang ini. Saya jadi lebih tenang karena Cagliari tak terlalu jauh dari keluarganya di Sardinia," ungkap Nainggolan.
Nainggolan yang memiliki dua putri ingin mengangkat prestasi Cagliari dalam persaingan Seri A Liga Italia musim ini. "Saya masih ingin berprestasi. Cagliari tempat yang tepat saat ini, karena saya bisa lebih fokus untuk berlatih dan dekat dengan keluarga," ungkap pemain timnas Belgia yang berusia 31 ini.
Dirinya berharap bisa memberikan kontribusi yang besar bagi prestasi klub dan pemain muda Cagliari.
Pada pertandingan pekan pertama Seri A Liga Italia 2019/2020, Cagliari akan main di kandang menghadapi Brescia. "Kami berharap bisa memetik kemenangan pada pekan awal musim ini, kami optimis itu bisa terpenuhi," tegas Nainggolan.