Kubo Bisa Gagal Bela Real Madrid, Tapi...

JACKPOT89.INFO - Peluang wonderkid asal Jepang, Takefusa Kubo untuk tampil reguler di tim utama Real Madrid pada musim depan terancam gagal.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan bahwa pemain berusia 18 tahun itu tetap akan menjadi bagian dari tim Real Madrid Castilla.
El Real memboyong Kubo dari FC Tokyo pada bursa transfer musim panas ini, dirinya ada dalam skuat tur pra-musim dan selalu ditampilkan.
“Idenya ialah Kubo untuk bermain di Castilla tapi ia bisa berlatih bersama tim inti. Dia masih muda seperti Rodrygo dan Vinicius, dan Anda harus memperhatikan betul karier mereka,” kata Zidane usai Real Madrid meraih kemenangan atas Fenerbache di laga perebutan juara ketiga Audi Cup 2019.
Padahal sebelumnya Kubo selalu menunjukan penampilan impresif baik di sesi latihan maupun di pertandingan uji coba. Selain itu cedera panjang yang didapat Marco Asensio bisa membuka peluang bermain untuk pemain asal Jepang itu.
Asensio harus menepi selama sembilan bulan ke depan setelah diterpa cedera lutut saat Real Madrid melawan Arsenal pada laga International Champions Cup (ICC) 2019, Rabu (24/7).
Dilansir dari Marca, Kubo bersama Rodrygo Silva, jadi dua pemain Castilla yang berpotensi mendapat wild card ke tim senior Madrid. Terlebih setelah tampil apik pada laga pramusim di International Champions Cup (ICC) 2019.