Masukkan Nama Modric, Proposal Madrid untuk Neymar Diterima PSG

JACKPOT89.INFO - Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid dikabarkan Diario Sport kian intens berkomunikasi membahas transfer Neymar. Kedua klub disebut sepakat bertransaksi di angka 120 juta euro plus Luka Modric.

Sumber yang sama menyebutkan, Madrid bakal mempekerjakan striker asal Brasil itu selama lima tahun. Kabar terkini, urusan kepindahan berada di tangan Neymar lantaran kedua kesebelasan telah mencapai kata sepakat.
Sebagai informasi, Madrid secara tiba-tiba mengajukan penawaran kepada PSG untuk menggaet Neymar. Presiden Los Blancos Florentino Perez melihat celah mendapatkan Neymar setelah peluang Neymar ke Camp Nou mulai tertutup.
Jika ditotal dengan jasa Modric sebagai pelicin, proposal Madrid sejatinya bernilai 180 juta euro. Lebih rendah dibanding saat PSG membeli Neymar, yakni222 juta euro dari Barcelona.
Barcelona diyakini tidak akan senang jika transfer tersebut menjadi kenyataan. Selain karena rival abadi, Blaugrana merupakan tim yang paling ngotot memulangkan Neymar ke Katalan.


Tidak mampu menjual Philippe Coutinho dalam waktu singkat dan telah menggelontorkan dana dalam jumlah besar membuat Barcelona gagal mewujudkannya. Pasalnya, PSG mematok harga 300 juta euro untuk Blaugrana jika ingin menggunakan jasa Neymar.
Diario Sport menambahkan, manajemen PSG tidak ingin konflik internal pada timnya yang disebabkan Neymar terulang. Sebagai solusi dan Neymar pun menginginkan untuk dijual, maka membiarkan bintang asal Brasil itu pergi menjadi pilihan terbaik.