Ronaldo Ungkap Kalimat Sakti Zidane di Real Madrid

JACKPOT89.INFO - Cristiano Ronaldo menyebut Zinedine Zidane sebagai sosok spesial dalam kariernya karena ia selalu menaruh kepercayaan penuh pada CR7.
Kolaborasi Ronaldo dan Zidane menghasilkan tiga trofi Liga Champions beruntun. Setelah memenangkan Liga Champions 2017/2018, Ronaldo dan Zidane memutuskan meninggalkan Real Madrid. Los Blancos pun terpuruk usai momen tersebut.
"Kepercayaan diri seorang pemain tidak hanya datang dari pemain itu sendiri, melainkan juga lingkungan sekitar, baik rekan setim maupun pelatih. Seorang pemain perlu merasa bahwa ia adalah bagian penting dari tim dan Zidane membuat saya merasa spesial."
Zinedine Zidane mendapat rasa hormat dari Cristiano Ronaldo."Zidane banyak membantu saya. Saya memiliki banyak rasa hormat untuk dirinya, namun setelah saya bekerja sama dengannya, maka saya tambah mengaguminya," ujar Ronaldo dalam wawancara dengan DAZN, dikutip dari Managing Madrid.
Ronaldo lalu mengungkap kalimat yang sering dikatakan Zidane pada dirinya sebelum pertandingan berlangsung.
"Zidane akan berkata pada saya 'Cris, santai, pergi keluar dan mainkan permainanmu, kamu adalah sosok yang akan membuat perbedaan."
"Dia selalu jujur, dan itulah alasan saya memiliki perasaan [hormat] yang sejati," tutur Ronaldo.
Setelah meninggalkan Real Madrid, Zidane akhirnya memutuskan kembali ke Santiago Bernabeu di pengujung musim.
Zidane kembali setelah mendapat lampu hijau untuk belanja besar di bursa transfer. Kembalinya Zidane ke Real Madrid sempat memunculkan rumor Ronaldo bakal menyusul pulang ke Madrid, tetapi akhirnya rumor tersebut tak terwujud.