Zidane Akhirnya Mainkan Bale


JACKPOT89.INFO - GARETH Bale bermain untuk pertama kali dari empat laga pramusim Real Madrid, Minggu (11/8). Hal itu dipandang sebagai petunjuk bahwa pelatih El Real Zinedine Zidane masih membutuhkannya pada musim depan.

Bale tampil sebagai pemain pengganti saat Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan AS Roma di Stadio Olimpico sebelum klub La Liga itu akhirnya menyerah di babak adu penalti.

Laga melawan AS Roma itu merupakan laga ketujuh dan pamungkas Real Madrid sebelum memulai petualangan di La Liga pada pekan depan. Dari ketujuh laga itu, Bale hanya tampil di tiga laga dan selalu sebagai pemain pengganti.

Adapun James Rodriguez yang disebut akan segera meninggalkan Los Blancos bahkan tidak masuk dalam daftar pemain cadangan.


"Bale dan James adalah pemain Real Madrid. Segalanya masih bisa terjadi hingga 31 Agustus. Namun, kami masih mengandalkan semua pemain yang ada," tegas Zidane.

Zidane telah menegaskan bahwa Bale tidak masuk rencananya untuk membangkitkan Real Madrid. Pemain Wales itu bahkan tidak dimainkan di tiga laga pramusim melawan RB Salszburg, Fenerbahce, dan Tottenham Hotspur.

Namun, setelah kepindahannya ke klub Tiongkok batal dan jendela transfer Liga Primer Inggri berakhir, Bale kembali masuk skuat Real Madrid dan bermain selama 30 menit.

Masih belum diketahui apakah Bale akan dimainkan Real Madrid dalam laga La Liga perdana mereka melawan Celta Vigo pada Sabtu (17/8)