Barcelona Atasi Inter, Bukti Tuah Messi dan Suarez

JACKPOT89.INFO - Dua pemain bintang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez mencuri perhatian saat mengalahkan Inter Milan pada matchday kedua Grup F Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10) dini hari WIB.
Messi dan Suarez jadi sosok yang menginspirasi Blaugrana setelah tertinggal lebih dulu dari tim tamu. La Beneamata membuka keunggulan lewat gol Lautaro Martinez saat laga baru berjalan dua menit.
Situasi permainan berubah setelah pelatih Ernesto Valverde memasukkan Arturo Vidal di awal babak kedua. Tuan makin agresif dalam membangun serangan sehingga berhasil mencetak dua gol.
Luis Suarez memborong dua gol Barcelona ke gawang Inter Milan. (AP Photo/Emilio Morenatti) Empat menit setelah masuk ke lapangan, Vidal memberikan assist untuk gol spektakuler yang dijaringkan Suarez. Penyerang asal Uruguay melepaskan tendangan voli sedikit dari luar kotak penalti untuk membobol gawang Samir Handanovic.
Enam menit jelang laga usai, Barcelona untuk pertama kalinya unggul di laga ini. Aksi individual Messi diakhiri dengan umpan yang berhasil dikonversi jadi gol oleh Suarez.
Dua gol ke gawang Liverpool jadi bukti ketajaman Suarez belum pudar. Pemain berusia 32 itu sebelumnya sempat dikritik karena insting mencetak gol yang mulai menurun.
Tambahan dua gol yang dicetak ke gawang Inter membuat Suarez telah mencetak lima gol dari tujuh laga di semua kompetisi.
Dari data Squawka, La Pulga 96 kali menyentuh bola dan berhasil 10 kali melewati pemain lawan. Kapten Barcelona itu juga menciptakan enam peluang, melakukan empat usaha untuk mencetak gol, dan memberikan satu assist untuk gol kedua Suarez.