Gol Berkelas ke Gawang Luxemburg Jadi Bukti Ronaldo Masih Gacor


JACKPOT89.INFO – Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol untuk Portugal. Gol yang dia lesakkan ke gawang Luksemburg kali ini dia lakukan lewat sebuah sentuhan berkelas, berikut detik-detiknya.
Jeda internasional kedua musim ini dimulai. Cristiano Ronaldo tampil membela Portugal saat menaklukkan Luksemburg dengan skor 3-0 pada lanjutan Kualifikasi Euro 2020, Sabtu (12/10/19) dini hari WIB.
Ronaldo mencetak gol kedua untuk Portugal pada menit ke-65’, menyusul upaya Bernardo Silva pada menit ke-16’, dan kemenangan dikunci oleh Goncalo Guedes pada menit ke-89’.
Gol tersebut dicetak dengan sebuah upaya yang cukup sederhana nan berkelas. Video yang diunggah @TukaLetura di Twitter memperlihatkan bintang 33 tahun itu melakukan tendangan chip di kanan gawang tepat di depan kiper Luksemburg.
Another Goal for Ronaldo.
He gets the second goal for Portugal pic.twitter.com/9i3gI0g9OY
— Tuka Letura (@TukaLetura) October 11, 2019
Tendangan tersebut melambung tinggi tanpa sempat dihalau kiper lawan dan akhirnya masuk ke sudut dalam gawang. Ronaldo, seperti biasa, langsung merayakannya dengan selebrasi ikoniknya.
Bisa dibilang gol tersebut membuktikan bahwa penggawa Juventus tersebut belum mengalami tanda-tanda melambat dan masih sangat vital bagi timnas yang berjuluk Selecao itu.
🇵🇹 @Cristiano Ronaldo’s form for @SelecaoPortugal:
🏟 5 Games
⚽ 9 Goals
🌍 94th International Goal
👀 699th Career Goal
🔥 No sign of slowing down. pic.twitter.com/PGsepqORzd
— SPORF (@Sporf) October 11, 2019
Tercatat, setelah mengalahkan Luxemburg, Ronaldo kini mengantongi 9 gol dari lima pertandingan internasional yang dia mainkan di musim ini. Selain itu, gol tersebut menjadikannya mengemas 94 gol di level internasional dan 699 gol sepanjang kariernya.
Portugal masih akan melanjutkan laga Kualifikasi Euro 2020 melawan sang pemuncak klasemen, Ukraina. Kemenangan ini cukup penting demi meraih tiga poin yang bisa memperpendek jarak dengan lawan. Portugal saat ini mengemas 11 poin, selisih empat poin dari Ukraina.