Hazard Akui Berlabuh ke Real Madrid Gara-Gara Gelar Liga Champions

JACKPOT89.INFO - Bintang Real Madrid, Eden Hazard mengungkapkan bahwa hasratnya memenangkan gelar Liga Champions, menjadi alasannya hijrah ke Los Blancos.
Di Chelsea, prestasi tertinggi dari Hazard hanya mampu mengantarkan The Blues melangkah ke babak semifinal. Hal itu membuat Hazard berpikir untuk mencari klub yang bisa mewujudkan impiannya tersebut.
Satu-satunya klub yang menurut Hazard sanggup memenuhi hasratnya itu ialah Real Madrid.
Seperti dikatehui, Real Madrid merupakan pemegang gelar Liga Champions terbanyak dengan mengoleksi 13 gelar. Bahkan, El Real pernah tiga kali berturut-turut menjuarai Liga Champions, yakni pada musim 2015/2016, 2016/2017 dan 2017/2018.
"Seperti yang saya katakan saat datang pertama kali di sini (Madrid), gelar Liga Champions memang penting. Di London, saya hanya mencapai satu kali semifinal Liga Champions," ucap Hazard dikutip dari AS.
"Chelsea sebenarnya sudah memenanginya, tetapi itu terjadi setahun sebelum saya datang ke sana. Saya akui, memang sulit untuk memenangi Liga Champions. Oleh karenanya, saya ke sini (Madrid) untuk menjuarai hal itu." ujarnya.
Real Madrid sendiri kini berada di peringkat kedua klasemen Liga Champions dengan meraih empat poin dari tiga laga yang telah dijalani. Namun, posisi dari Real Madrid masih belum aman, dikarenakan Los Blancos berselisih jarak lima poin dari pemuncak grup, PSG dan hanya terpaut dua poin dari Club Brugge.