Minta Selfie, Pria Ini Malah Raba Payudara Pemain Timnas Wanita AS

JACKPOT89.INFO - Seorang pria yang mengaku sebagai fans melakukan pelecehan seksual terhadap pemain Timnas Wanita AS, Sofia Huerta.

Dilansir dari laman berita olahraga Sun Sport, klub sepak bola Houston Dash baru saja bertanding melawan Tigres UANL dalam laga persahabatan, Sabtu (05/10/19).
Setelah pertandingan bersejarah itu usai, gelandang Timnas Wanita AS, Sofia Huerta pergi ke pinggir lapangan untuk menyapa para penggemar yang telah menantinya.

Seorang pria mengajak Sofia berselfie. Ia pun memberikan telepon genggamnya kepada sang pesepakbola.
Saat berpose, tangan pria itu justru meraba payurada Sofia dari belakang. Mendapat perlakuan tak senonoh, si cantik Sofia mencoba tetap tenang sambil tersenyum.
Potret tersebut kemudian terunggah di beberapa akun Twitter dan para pengamat sepak bola mengutuk kelakukan pria tersebut.

"Setelah laga seru antara @tigresfemenil melawan @houstondash, kami melihat seorang penggemar bertingkah kurang ajar terhadap salah satu pemain," begitu bunyi kicauan sebuah akun Twitter. Mereka juga menjelaskan sempat melihat Sofia menggerutu kesal saat berjalan menuju ruang ganti.

Menanggapi kejadian ini, Tigres dengan tegas melarang pria itu menyaksikan semua laga atau hanya sekadar datang ke stadion. Klub juga berencana membawa masalah ini ke jalur hukum.