Delon menikah dengan Janda Kaya

JACKPOT89.INFO - Belum genap setahun, Delon Thamrin sudah mengakhiri masa duda. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini resmi menikahi janda kaya asal Semarang, Aida Noplie Chandra di gereja di Jakarta, Sabtu (9/11).
Dipernikahan keduanya, Delon menggelar acara sangat sederhana. Dari mulai tempat pernikahan hingga gaun pengantin yang dipakai Aida terlihat begitu simpel. Tapi kebahagiaan terpancar di wajah kedua mempelai.
Foto Mesra Sebelum Janji Suci
Tanpa adanya pingit-pingitan, Delon menghampiri Aida yang baru saja selesai makeup di kamar hotel. Melihat kecantikan sang istri tercinta, Delon langsung mengajak Aida berpose mesra sebelum berangkat ke gereja untuk mengucap janji suci.
Pose di Mobil
Delon dan Aida berangkat ke gereja dalam satu mobil. Kala di perjalanan, Delon dan Aida berpose manja di dalam mobil.
Pose Bersama Ibu Mertua
Sebelum acara dimulai, Delon menyempatkan berpose dengan ibu mertuanya. Dalam foto, Delon terlihat bahagia dan tak sabar ingin mengucap janji suci dengan Aida.
Berdoa
Delon dan Aida kompak tak berbagi video momen bahagia dan haru saat mengucap janji suci. Namun Aida menggambarkan momen saat mereka tengah berdoa bersama saat proses pemberkatan berlangsung.
Pamer Dokumen Pernikahan
Melalui Instagram, Delon memamerkan dokumen pernikahannya dengan Aida. Ia seakan menunjukan bahwa sudah sah menjadi suami dari pengusaha cantik tersebut.