Guardiola sangat mengerti kekecewaan Granit Xhaka

JACKPOT89.INFO - Pelatih Manchester City Pep Guardiola ikut membahas pemain dari Arsenal Granit Xhaka , dia berkata bahwa dengan mengatakan bahwa dia memahami tentang amarah yang di rasakan kapten Arsenal tersebut, karena di ejek oleh fans nya sendiri
Gelandang Arsenal itu menegaskan dia sudah tidak lagi bisa menahan kesabaran pada saat melihat pendukungnya mengejek nya dan mengolok - olok nya setelah di tarik keluar dan di gantikan oleh pemain lain pada saat pertandingan Arsenal di balas seri 2-2 melawan Crystal Palace.
Pep Guardiola membenarkan  sikap kapten Arsenal tesebut dan berharap pemain nasional Swiss itu untuk bangkit dan bersemangat lagi.
" kita wajib menghormati pendukung kita, tetapi kadang tidak mudah untuk melakukan itu, kata pep guardiola di laman ESPN
"Saya bisa memahami Xhaka, emosinya saat itu. saya tidak tau pada saat itu, kadang saya kehilangan emosi dan tidak bisa mengendalikan diri tetapi kita harus berusaha."
"Saya yakin sekali Xhaka sudah berusaha sebaik-baiknya untuk teman - teman satu timnya. Dia kaptennya karena dia spesial. Kadang-kadang Anda hilang kendali, yang paling tepat lupakan dan maju terus, semoga dia bisa cepat bangkit dan menunjukan diri nya bahwa dia special .