Komentar Menyentuh Jose Mourinho soal Kesuksesan Youngster Manchester United Melawan Kanker

JACKPOT89.INFO  - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan keberhasilan pemain muda Manchester United, Max Taylor, berjuang mengalahkan kanker adalah cerita yang sangat luar biasa. Mourinho juga mengaku sulit menahan tangis ketika kali pertama mendengar kabar Taylor didiagnosis mengidap kanker. 
Taylor telah dinyatakan sembuh dari penyakit berbahaya tersebut. Dia malah sudah tercantum sebagai pemain cadangan Manchester United ketika kalah 1-2 dari Astana di Liga Europa, Kamis (28/11/2019). Pada laga tersebut dia akhirnya tidak dimainkan. 
Meskipun begitu keberadaan Max Taylor di bangku cadangan timnya sungguh luar biasa. Dia bisa kembali duduk di bangku cadangan tersebut hanya 18 bulan setelah didiagnosis kanker. 
Setelah menjalani CT scan, terungkap penyakit itu telah menyebar ke perut, kelenjar getah bening di perut dan paru-paru Max Taylor. Bek MU tersebut harus segera menjalani perawatann, termasuk operasi dan kemoterapi selama sembilan pekan di Christie Hospital, Manchester. Pengobatan tersebut terbukti berhasil. 
Mourinho, yang saat Taylor didiagnosis kanker masih menjadi manajer MU, mengatakan pemain muda tersebut menunjukkan kekuatan sangat besar dan semangat juang tinggi. 
Saat ditanya tentang kabar Max Taylor sudah kembali ke skuat setelah memenangi perjuangannya melawan kanker, Mourinho memberikan komentar menyentuh. 
"Kabar tersebut membuat syok setiap orang di klub tersebut. Dia anak yang sangat manis dan seorang profesional yang fantastis. Orang pertama yang selalu memotivasi semua orang adalah dirinya. Dia orang yang membuat kami semua termotivasi," kata Jose Mourinho tentang mantan anak asuhnya di Manchester United tersebut

Menyembunyikan Tangis

Menurut Mourinho, semua orang di Manchester United sedih. Tapi, di sisi lain mereka juga yakin Max Taylor bisa melewati ujian tersebut. 
"Banyak orang, termasuk saya, harus menyembunyikan tangis ketika tahu diagnosisnya. Dia orang yang siap menjalani pertarungan," kata Mourinho. 
"Ini (Max Taylor telah kembali) adalah kabar menakjubkan bagi klub dan semua orang yang terhubung dengannya. Dia telah memenangi laga terbesar dalam kariernya." 
"Ini cerita luar biasa dan inspirasi bagi anak-anak muda," imbuh pria asal Portugal tersebut.