Siap Tes Medis, Krzysztof Piatek Selangkah Lagi Gabung Klub Jerman

JACKPOT89.COM - Pemain sepak bola AC Milan, Krzysztof Piatek, tinggal selangkah lagi untuk angkat kaki dari San Siro dan gabung ke klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin, di bursa transfer musim dingin 2020.
Sejak kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang langsung santer dikabarkan ingin mendepak striker mereka yang bernama Krzysztof Piatek. Hal ini dikarenakan sang pemain kurang bisa diandalkan di musim ini.
Mendengar kabar tersebut, banyak klub sepak bola top Eropa yang langsung tertarik merekrutnya di bursa transfer Januari 2020, seperti Atletico Madrid, Napoli, Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan lain-lain. Namun, Piatek menolak mereka semua.
Hal ini dikarenakan ia masih ingin tetap berjuang bersama AC Milan, meskipun mereka sudah punya pemain sekelas Ibrahimovic. Namun, raksasa Serie A Liga Italia itu ternyata memang sudah membulatkan tekad untuk mendepaknya ke klub lain. Piatek pun tak bisa berbuat banyak.
Akhirnya, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, klub Bundesliga Jerman yang bernama Hertha Berlin datang untuk mengajukan penawaran mereka. Meski Milan atau Rossoneri melabelinya dengan harga 27 juta euro atau sekitar Rp406 miliar, Berlin ternyata menyanggupinya.
Akhirnya, pada Rabu, 29 Januari 2020, sang pemain terbang ke Jerman untuk melakukan tes medis, sekaligus merampungkan urusan kepindahannya di bursa transfer musim dingin 2020. Hertha Berlin pun tak ragu untuk langsung membelinya, sesuai permintaan Milan.
Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai berapa lama klub Jerman itu memberi kontrak kepada Piatek. Namun, berapapun lamanya kontrak tersebut, semoga ini bisa menjadi langkah yang tepat bagi dirinya untuk memulai kembali karir sepak bolanya bersama klub baru.
Krzysztof Piatek sendiri baru memperkuat AC Milan pada 23 Januari 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak 16 gol dan menyumbang dua assists dari total 41 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.