Martin Braithwaite: Saya Tak Akan Mencuci Jersi Ini Setelah Messi Memeluk Saya


JACKPOT89.INFO - Martin Braithwaite cuma turun arena selama 20 menit di debutnya sebagai pemain Barcelona. Namun, ia menandai waktu yang tak panjang itu dengan membuat umpan silang yang berujung pada gol keempat Lionel Messi. Yep, Messi yang masyhur itu membuat quattrick.
"Messi memberikan selamat kepada saya untuk umpan tersebut. Ia orang yang hebat. Ia mencoba membuat saya merasa nyaman. Ia juga membantu saya terhubung dengan permainan tim lewat umpan-umpannya," jelas Braithwaite, dikutip dari ESPNFC.
"Saya tidak akan mencuci jersi saya setelah Messi memeluk saya. Jujur saja, saya sangat gembira karena bisa membukakan jalan baginya untuk mencetak gol," kelakar Braithwaite.

Performa Barcelona tambah manis begitu Arthur memastikan laga melawan Eibar itu selesai dengan kemenangan 5-0. Ada peran Braithwaite di gol kelima tersebut. Sang pemain anyar melepaskan sepakan mengarah gawang, tetapi ditepis oleh kiper.
Ancaman belum reda. Bola rebound langsung disambar oleh Arthur dan berakhir dengan selebrasi. Bagi Braithwaite, performa seperti ini adalah caranya membalas sambutan hangat suporter saat ia masuk menggantikan Antoine Griezmann pada menit 71. Cara sempurna untuk memulai perjalanan di Camp Nou.
"Sambutan mereka sangat spesial. Perlakuan mereka kepada pemain baru seperti ini biasa saya saksikan di televisi waktu kecil. Tiba-tiba saya mengalaminya sendiri. Mereka suporter yang luar biasa. Saya merasa sangat bangga," tutur Braithwaite.

"Saya merasa sangat baik dikelilingi para pemain hebat di sini. Saya mencoba untuk berlari dan mencari ruang. Rekan-rekan setim bisa menemukan saya. Ini pengalaman mengagumkan yang membuat saya sangat berbahagia," jelas Braithwaite.

Kemenangan yang disegel di Camp Nou pada Sabtu (22/2/2020) ini memastikan Barcelona mengemas 55 poin di klasemen La Liga 2019/20. Tak cuma itu, mereka pulalah yang kini menjadi pemuncak sementara.