Asisten Yakin Ririn Ekawati Konsumsi Pil Happy Five, Tapi Tes Urine Negatif

JACKPOT89.INFO - Polisi mengamankan aktris Ririn Ekawati di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3) malam karena dugaan kasus narkoba.
Ririn ditangkap bersama dua orang lainnya yakni sang asisten pribadinya ITY dan temannya DN. Polisi menemukan barang bukti berupa pil Happy Five sebanyak 38 butir. Pemeriksaan tes urine dilakukan, ITY dinyatakan positif sementara irin dinyatakan negative naroba.
Namun berdasarkan keterangan ITY, Ririn Ekawati juga mengkonsumsi pil Happy Five. "Dalam pemeriksaan terhadap ITY, dia menyebutkan bahwa dia juga memberikan kepada RE. Jadi, dalam pemeriksaan BAP dia menyebutkan RE juga menggunakan," kata Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru, di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (8/3).
Audie menduga Ririn dinyatakan negative narkoba karena baru mengkonsumsi Happy Five beberapa hari yang lalu. "Mungkin karena dia menggunakannya beberapa hari sebelumnya, sehingga dalam pemeriksaan awal melalui tes urine, itu tidak ada kandungan obat yang terkait dengan barang bukti tersebut," tuturnya.
Ririn Ekawati sendiri telah dipulangkan usai menjalani pemeriksaan, namun tak menutup kemungkinan Ririn akan dipanggil lagi untuk pendalaman. "Tapi karena terkait BAP-nya ITY yang menyebutkan (Ririn memakai narkoba), maka kita akan melakukan pendalaman terhadap RE," sambungnnya.