Momen Haru BCL Menangis Sampai Dipeluk Ari Lasso

JACKPOT89.INFO - Tangis Bunga Citra Lestari (BCL) pecah saat Judika menyanyikan lagu terbarunya di panggung final Indonesian Idol season X. BCL tertunduk di atas meja juri, berdiri, lalu memeluk juri lain, Ari Lasso. 
Judika yang begitu menghayati juga terlihat meneteskan air mata di atas panggung Indonesian Idol, Senin malam 2 Maret 2020 yang ditayangkan secara langsung oleh RCTI. 
Judika membawakan lagu terbarunya berjudul 'Tak Mungkin Bersama' dalan pergelaran Result and Reunion Show Indonesian Idol X. 
Saat Judika menyanyikan bait pertama, BCL terlihat mulai menitikkan air mata. Membasuhnya dengan tisu. Ari Lasso yang berada di sisi ujung kiri meja juri melihat BCL menangis.
Ari Lasso memberi kode kepada BCL. Keduanya pun berdiri dan Ari Lasso menenangkan BCL yang duduk. 
Terlebih lagi BCL, ia tak berhenti menangis, bahkan ia sampai menutup wajahnya saing tak kuasa menahan kesedihan mendengar lagu yang dibawakan Judika.
Di saat yang bersamaan, Judika terlihat menangis di atas panggung sambil bernyanyi. Suara Judika juga terdengar parau saat melihat BCL menangis. 

Video BCL Menangis

Lagu itu menurut Judika artinya sangat mendalam. Berkisah tentang seseorang yang harus rela ditinggalkan pasangan untuk selamanya.
"Gue dengar lagu ini gue nangis saat di pesawat. Lagu ini related yang dialami sama Unge (BCL) ini tentang suara orang yang dikasihi," kata Judika
Melihat BCL yang menangis, Judika sampai ikut terbawa suasana dan menahan tangisnya saat membawakan lagu tersebut.
"Boleh tepuk tangan buat Unge. Satu orang yang sangat mengajarkan saya banyak hal, wanita yang sangat kuat, layak jadi panutan,tetap kuat kami support Unge," ujar Judika.