Papa Angkat Beberkan Bukti Syahrini Merebut Reino dari Luna Maya

JACKPOT89.INFO - Syahrini terus-terusan mendapatkan serangan dari papa angkatnya, Laurens. Kali ini, Laurens menunjukkan pesan Whatsapp dari penyanyi yang mengaku dari Bogor itu yang menunjukkan ia merebut Reino Barack dari Luna Maya.
"Papa, aku sudah menemukan seseorang, dia baik. Mohon doakan aku. Berharap memang dia orangnya," tulis Syahrini dalam pesan Whatsapp yang difoto tangkap layar lalu diunggah Laurens di akun Instagramnya, Selasa, 12 Mei 2020. Pesan itu bertanggal 8 Agustus 2018.
Pada unggahan berikutnya, Laurens kembali menunjukkan Syahrini mengirimkan pesan kepadanya tertanggal 1 September 2018. "Saya di Jakarta Papa, sama pacar saya, mempersiapkan konser saya. Setelah konser saya mau keliling Eropa bersama cintaku. Semoga lekas sembuh dari dari kami Papa.
Jika dirunut ke belakang, Syahrini konser pada 20 September 2018. Reino Barack mengaku dia adalah pembeli tiket VVIP konser Syahrini dengan harga Rp 25 juta. Dalam acara Perspektif di Metro TV dua bulan setelah menikahi Syahrini, Reino mengaku keputusannya mengakhiri hubungan dengan Luna Maya diucapkan pada 16 Agustus 2018.
Syahrini bersama suami, Reino Barack. Foto ini diunggahnya dalam rangka mengucapkan mohon maaf lahir batin jelang Ramadan 2020. Instagram.com/@princessyahrini
"Saya menyudahi hubungan saya di bulan Agustus tanggal 16, satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia karena saya tahu besoknya dia akan pergi ke upacara tapi akhirnya gak jadi," ujarnya saat itu.
Reino juga mengaku mulai mengenal Syahrini di konser itu. Ia mengaku takjub dengan penampilan bekas kawan duet Anang Hermansyah itu. Tapi jika dirunut ke belakang, pengakuan ini bertolak belakang dengan foto-foto saat ia masih bersama Luna Maya. Di foto itu, beberapa kali terlihat Reino dan Luna berfoto bersama Syahrini dan adiknya, Aisyahrani.
Selain menunjukkan pesan Whatsapp sebagai bukti bahwa Syahrini telah menjadi orang ketiga dari bubarnya hubungan Luna Maya dan Reino, Laurens juga menegaskan hubungannya dengan Syahrini tak lebih dari papa angkat dan anak. Ia menyebut Syahrini adalah wanita beragenda.
"Saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya memanfaatkan saya dan sampai di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain tapi bukan saya. Saya tidak menaksir dia tapi dia tergila-gila dengan seseorang," tulisnya pada layar tangkapan layar yang diunggahnya pada Minggu, 10 Mei 2020.
Laurens pun mengaku Syahrini telah memanfaatkannya. Selama menjalin hubungan ayah angkat dan anak, ia telah memberikan Rp 100 juta untuk Syahrini.