Mauro Icardi Dipermanenkan PSG, Wanda Nara Pamer Rumah Mewah Barunya

JACKPOT89.COM – Dengan permanennya kontrak Mauro Icardi bersama Paris Saint-Germain (PSG), sang istri Wanda Nara pun memamerkan rumah mewahnya yang baru di kawasan Paris.
Seperti diberitakan Marca, rumah baru Icardi dan Wanda Nara dilengkapi sejumlah fasilitas mewah. Salah satunya tentu saja kolam renang beserta sauna di dalamnya.
Untuk memamerkan kemesraan mereka, kolase foto mesra pasangan itu menghiasi salah satu tembok di atas perapian rumah tersebut. Hal itu pun menunjukkan jika Icardi dan Wanda sudah meninggalkan rumahnya di Milan.
PSG mendapatkan Icardi sebagai pemain pinjaman dari Inter selama satu musim. Sepanjang musim 2019/2020, penyerang 27 tahun tampil oke dengan torehan 20 gol dari 31 penampilan di seluruh ajang.
Manajemen Les Parisiens mempermanenkan Icardi seharga 55 juta euro (Rp888,8 miliar) plus sejumlah bonus. Sang pemain pun bakal bertahan di klub itu hingga setidaknya 2024.
Suami dari Wanda Nara itu sanggup menggantikan posisi Edinson Cavani yang sudah berseragam PSG sejak musim 2013/2014. Sekadar informasi, akibat kehadiran Icardi, Cavani terpental ke bangku cadangan.