8 Foto Dulu dan Kini Para Aktris Cantik Drama Kolosal Jadul, Semua Bikin Pangling!

JACKPOT89.INFO - Tahun 2000an silam, layar kaca dibanjiri dengan tayangan drama-drama kolosal yang begitu populer, seperti sebut saja Angling DharmaMisteri Gunung Merapi dan masih banyak lainnya. Uniknya, dari berbagai judul berbeda, beberapa pemerannya kebanyakan selalu sama. Kali ini kita bakal nostalgia dikit dengan para aktris cantik yang dulu kerap nongol di drama kolosal dan juga foto terbarunya sekarang. Yuk intip bareng-bareng..



Yang pertama ada Jill Carissa. Ia dlu dikena atas eranya sebagai Dewi Sekarwangi di judul 'Angling Dharma'. Sekarang, Jill sudah tak lagi aktif di dunia hiburan dan tinggal di Australia bersama suami dan anaknya.



Nah kalau yang hot satu ini namanya Ayu Anjani. Doi dulu memerankan Lasmini di sinetron berjudul serupa. Ayu juga sudah tak aktif lagi di dunia hiburan, kini Ia sibuk dengan bisnis travel miliknya.



Masih ingat dengan wajah cantik ini? Dia adalah Imel Putri Cahyati yang dulu juga terlibat di berbagai judul drama kolosal. Kini Ia telah mengubah penampilannya dengan berhijab.



Revi Mariska pertama kali mengawali karirnya sebagai Ratri Pramudita di 'Angling Dharma'. Setelahnya, Ia banjir job syuting FTV. Ravi sempat diberitakan stress karena putus cinta beberapa waktu lalu. Kini, Ia sudah begitu jarang disorot.



Awalnya populer sebagai penyanyi cilik, ketika beranjak dewasa, Erina GD mulai menjajal dunia akting. Salah satu perannya yang ikonik adalah sebagai Kalyana Tantri di 'Angling Dharma'. Kini, Errina sibuk menikmati hidup bersama keluarga yang jauh dari sorotan.



Ratu Annisa mengawali debut suksesnya di 'Misteri Gunung Merapi 3'. Sejak saat itu, Ia mulai kebanjiran banyak job syuting FTV. Dan kini penampilannya bikin pangling dalam balutan hijab.



Penty Nur Afiani juga tampil di 'Misteri Gunung Merapi 3' serta berbagai judul FTV. Ia merupakan salah satu aktris Gentabuana yang begitu digilai para pria. Sekarang doi juga berhijab loh.



Nah kalau wanita yang wajahnya blasteran ini namanya Aldona Toncic yang dulu bermain di 'Angling Dharma' sebagai Dewi Kusumagandawati. Sekarang kehidupannya sama sekali tak terekspos, namun paras cantiknya masih tetap terpancar nyata.