Tak Cuma Berbagi Angka, MU dan Soton Juga 'Berbagi' Rekor

JACKPOR89.INFO - Drama terjadi di Old Trafford usai kemenangan MU atas Southampton yang sudah di depan mata harus terlepas begitu saja usai Michael Obafemi mencetak gol telat di menit 90+6 untuk menjadikan skor sama kuat 2-2. Namun tak hanya berbagi poin, MU dan Soton juga berbagi catatan apik di akhir laga ini.
Dari Manchester United, adalah nama Anthony Martial yang jadi sorotan usai berhasil masuk ke jajaran elite pemain yang mencetak 50 gol untuk MU. Striker asal Prancis ini jadi pemain ke-10 MU yang mampu menorehkan catatan impresif ini, sekaligus menjadikan MU sebagai tim dengan pemain terbanyak yang mengoleksi setidaknya 50 gol di Premier League.
Anthony Martial berhasil mencetak 50 gol di MU setelah melakoni laga ke 142-nya bersama Setan Merah. Ia kini berada tepat di bawah sang legenda, David Beckham yang menorehkan 62 gol untuk The Red Devils. Dengan potensi yang dimiliki Martial, sepertinya tak mustahil torehan gol ini akan terus bertambah.
Namun tak hanya MU yang punya catatan apik usai laga malam tadi. Tim tamu nyatanya juga punya rekor yang tak kalah mentereng musim ini. Southampton jadi tim urutan keempat yang berhasil meraup poin paling banyak dari laga tandang di Liga Inggris musim ini (27 poin). Tercatat, Soton hanya kalah dari tiga tim teratas klasemen, Liverpool, Manchester City, dan Chelsea. Sebuah catatan yang tentu luar biasa bagi tim yang hanya bercokol di urutan 12 Premier League.