Alexis Sanchez Gabung Inter Secara Gratis, Netizen: Giveaway dari MU

JACKPOT89.INFO - Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk mempermanenkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Inter akan mendapatkan Sanchez secara gratis.
Inter meminjam Sanchez dari Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2019. Penyerang asal Cile itu sempat mengalami kesulitan di Inter karena diganggu cedera.
Namun, Sanchez mampu menunjukkan penampilan yang impresif setelah Serie A restart. Hal itulah yang membuat Inter ingin mempermanenkan status Sanchez.
United awalnya meminta 15 juta euro untuk tanda tangan Sanchez. Akan tetapi, menurut laporan dari Sky Sports, Nerazzurri bisa mempermanenkan Sanchez secara gratis.
"Kesepakatan penuh telah tercapai antara Inter Milan dan Manchester United soal pembelian secara permanen, ini dia," tulis Fabrizio dalam cuitannya.
"Inter tak akan membayar sepeser uang pun kepada Man United. Dia akan bergabung secara gratis dan Inter akan menanggung penuh gajinya. Sanchez akan mendapatkan 7 juta euro per musim sebagai pemain Inter."
Warganet di media sosial Twitter pun menunjukkan beragam reaksi terhadap kepindahan Sanchez ke Inter secara gratis. Berikut beberapa di antaranya.
Giveaway dari MU

Gagal Paham


Conte Pantas Dapat Patung

Halaman 4 dari 9

Respek Buat Conte


Klub Kaya Bebas


Kabar Baik


Auto Surga?


Alhamdulillah


Lingard Gak Sekalian?