John Stones Diyakini Bisa Sukses di Chelsea

JACKPOT89.INFO - Pandit sepak bola Inggris Paul Merson menyarankan Frank Lampard untuk merekrut John Stones. Ia menyakini bek Manchester City itu bisa menemukan kesuksesan di Chelsea.
Stones diperkirakan akan meninggalkan City pada musim panas ini. Ia sudah gagal mendapat tempat reguler di Etihad pada musim 2019/2020.
Pemain asal Inggris itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge. Ia kabarnya menjadi target Chelsea pada musim panas ini.
Lampard ingin membenahi lini belakangnya pada bursa transfer kali ini. Pertahanan The Blues tampil inkonsisten sepanjang musim kemarin.

Harus Kejar Stones

Chelsea sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain belakang. Namun, Merson menilai Stones merupakan pemain yang harus dikejar The Blues.
"Chelsea harus mendapatkan John Stones karena ada kisah sukses yang menunggu untuk terjadi," tulis Merson di kolom Daily Star.
"Ketika Anda mendengar bek seperti Kurt Zouma dan Andreas Christensen masuk dalam daftar jual, Anda bisa melihat bahwa mereka membutuhkan bek tengah.
"Saya sudah katakan selama ini Stones akan berhasil di sana. Dan mereka harus merekrutnya sekarang. Dia tidak punya masa depan di City.
"Saya akan terkejut jika dia masih di sana pada akhir bursa transfer ini. Tapi banyak klub harus melihatnya."

Punya Kualitas

Penampilan Stones pada musim kemarin kurang maksimal karena sering diganggu cedera. Meskipun begitu, Merson menilai Stones memiliki bakat yang besar sebagai bek tengah.
"Stones pemain homegrown. Dia pemain internasional Inggris. Dia punya banyak pengalaman. Tapi dia masih muda," sambung Merson.
"Anda memainkannya dalam tiga bek dan dia bisa memainkannya. Dia akan menjadi salah satu bek terbaik dalam tiga pemain belakang.
"Dia seperti David Luiz, yang fenomenal untuk Chelsea ketika Antonio Conte memainkannya di tengah dalam skema tiga pemain belakang."