Liverpool Ditikung Manchester United, Higuain ke Inter


JACKPOT89.INFO - Berikut adalah rekap rumor transfer sehari ke belakang di mana Liverpool ditikung Manchester United dan Gonzalo Higuain ke Inter Miami.
Manchester United siap memanfaatkan lambatnya pergerakan Liverpool dengan menyambar buruan The Reds yakni Thiago Alcantara, di bursa transfer ini. Dengan kata lain, Manchester United siap menikung Liverpool dalam perburuan Thiago Alcantara.
Dilansir Metro, rival utama Liverpool yakni Manchester United pun kini diketahui siap memanfaatkan lambatnya pergerakan The Reds, untuk memboyong Alcantara ke Old Trafford. Setan Merah siap terjun ke dalam perburuan gelandang berusia 29 tahun itu.
Alcantara sendiri diketahui sempat nyaris bergabung dengan United pada bursa transfer 2013 lalu. Namun manajer Setan Merah ketika itu, David Moyes, tidak yakin dengan kualitasnya sehingga menghentikan perburuan sang pemain.
Selain kabar dari Liverpool yang mau ditikung oleh Manchester United, masih banyak berita rumor transfer lain yang rasanya sayang jika dilewatkan.
1. Inter Miami

Gonzalo Higuain dikabarkan bakal segera merapat ke Inter Miami usai dilepas oleh Juventus dan tidak masuk dalam rencana musim depan milik Andrea Pirlo.
Dilansir Football Italia, Andrea Pirlo telah menyatakan jika Higuain tidak akan masuk ke dalam rencananya bersama Juventus menjelang musim 2020-2021 bergulir.
Manchester United
Usai sukses mendatangkan Donny van de Beek, Manchester United langsung mendekati Dayot Upamecano.

Bek tengah RB Salzburg, Dayot Upamecano masuk dalam daftar klub Liga Inggris, Chelsea.
Menurut ESPN, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United percaya diri bisa mendapatkan jasa Dayot Upamecano sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober. Bek RB Leipzig itu memang sudah lama ditaksir oleh Manchester United.
Chelsea
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya sudah melayangkan tawaran mereka untuk memboyong kiper Rennes pengganti Kepa Arrizabalaga yang bernama Edouard Mendy.
Seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, The Blues mengajukan penawaran sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp346 miliar untuk membajak penjaga gawang berusia 28 tahun asal Prancis tersebut.
Arsenal
Pemain muda Lyon, Houssem Aouar
Jawara FA Community Shield 2020, Arsenal, kabarnya siap untuk bergerak cepat agar bisa menjegal Juventus dan Paris Saint-Germain untuk memperebutkan Olympique Lyonnais.
Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, klub Liga Inggris itu kabarnya langsung ingin menjegal Juventus dan Paris Saint-Germain untuk memperebutkan gelandang Olympique Lyonnais yang bernama Houssem Aouar.