Raheem Sterling: Energi Manchester City Lebih Besar daripada Energi Real Madrid

JACKPOT89.INFO - Winger Manchester CityRaheem Sterling mengungkapkan bahwa kemenangan atas Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions ini adalah berkat energi besar The Citizens.
Manchester City menyambut Real Madrid di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari tadi WIB dengan keunggulan 2-1 di leg pertama. Meskipun unggul, banyak yang percaya Los Blancos yang bakal melaju karena pengalaman mereka di panggung elit ini.
Namun kenyataan di lapangan berbeda. Raheem Sterling mampu membuat Manchester City unggul lebih dahulu lewat golnya ketika laga baru berjalan 9 menit. Gol itu tercipta setelah memanfaatkan blunder dari Raphael Varane.
Real Madrid sempat menyamakan kedudukan dan memelihara asa lolos pada menit ke-28. Adalah Karim Benzema yang mampu menjebol gawang Ederson usai memanfaatkan umpan Rodrygo.
Namun lagi-lagi blunder dari Varane membuat Manchester City unggul. Kali ini Gabriel Jesus yang mampu memaksa Varane berbuat kesalahan dan kemudian menaklukkan Thibaut Courtois.
Simak artikel selengkapnya mengenai pendapat Raheem Sterling di laga Manchester City vs Real Madrid ini.

Energi Besar Manchester City

Kemenangan ini mendapatkan apresiasi dari Raheem Sterling. Menurutnya, di laga ini menunjukkan kerja keras dan energi besar yang dimiliki timnya.
"Ini adalah kompetisi yang kami semua ingin melakukannya dengan baik, dan bila kami memainkan sepak bola kami, dan bekerja keras, hasilnya akan datang," ujarnya dalam wawancara denganBT Sport.
"Kami tahu betapa bagus Real Madrid, tapi kami adalah tim yang bagus, dan perbedaan hari ini adalah pada siapa yang berlari paling banyak,"
"Saya pikir kami sudah brilian. Kami menunjukkan energi yang sebenarnya dan punya gairah untuk mendapatkan hasil ini," tambahnya.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Kemenangan dengan agregat 4-2 ini membawa Manchester City lolos ke perempat final Liga Champions.
Di babak ini, tim asuhan Josep Guardiola tersebut akan menghadapi Lyon yang ditempat berbeda berhasil mengalahkan Juventus.