Usai Putus dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Ajak El Barack Olahraga

JACKPOT89.INFO - Richard Kyle tetap menjalin hubungan baik dengan putra Jessica Iskandar, El Barack. Keduanya tampak olahraga bersama di pelataran Stadion Gelora Bung Karno.
Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram Richard Kyle yang diunggah pada hari ini, Rabu (05/08/20). Dalam postingan tersebut, El Barack tampak bersemangat mengayuh sepeda warna kuning miliknya.
Sesekali Richard Kyle mengarahkan dan memberikan semangat agar El bisa gowes dengan baik.
Richard Kyle mengajak putra Jessica Iskandar, El Barack, bermain sepeda.
"Percobaan pertama naik sepeda baru, apakah kamu gembira?" tanya Richard Kyle pada putra Jessica Iskandar tersebut dalam bahasa Inggris.
Jessica Iskandar sebenarnya juga ikut mendampingi putranya saat olahraga bersama Richard Kyle. Hanya saja, Richard tidak menyorot keberadaan Jessica dalam postingannya.
Aktor keturunan Australia itu memilih untuk fokus mengajari El Barack latihan sepeda di pelataran Stadion Gelora Bung Karno.
Selama pandemi virus corona berkecamuk, Richard Kyle memang diketahui gemar olahraga bersepeda. Rupanya El Barack kini juga mulai memiliki hobi yang sama dengan Richard.
Walaupun kini hubungan asmaranya dengan Jessica Iskandar telah usai, Richard Kyle berharap bisa terus menjalin hubungan baik terutama dengan El Barack.