Seruan Ibrahimovic untuk Kalahkan Covid-19: Kalian Bukan Zlatan, Patuhilah Aturan




 JACKPOT89.INFO -
 Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memberikan seruan dan pesan untuk selalu mematuhi aturan dan memakai masker untuk terhindar dari Covid-19.

Beberapa waktu lalu, Ibrahimovic sendiri sempat dinyatakan positif Covid-19 yang membuatnya harus absen dalam empat pertandingan Milan di semua kompetisi.

Ibrahimovic akhirnya bisa pulih dan langsung kembali menjadi mesin gol Milan. Musim ini pemain 39 tahun itu tercatat sudah mencetak tujuh gol di seluruh kompetisi.

Pesan Zlatan Ibrahimovic

Bekerja sama dengan Pemerintah Wilayah Lombardia, Ibrahimovic pun mengunggah pesan layanan masyarakat di Instagram untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Virus itu menantang saya dan saya menang. Namun, Anda bukan Zlatan, jangan menantang virusnya," ujar Ibrahimovic.

“Gunakan pikiran Anda, hormati aturan: jaga jarak dan selalu pakai masker. Kita akan menang!" tambahnya.

Sindir Cristiano Ronaldo?

Pesan dari Zlatan Ibrahimovic ini bisa jadi dilakukan untuk menyindir megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang menganggap tes PCR sebagai sebuah omong kosong.

Ronaldo hingga kini masih dinyatakan positif Covid-19 dan membuatnya harus absen kala Juventus menjamu Barcelona dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Kesal karena tidak bisa bermain, Ronaldo pun memamerkan kondisi terbarunya dengan mengatakan bahwa ia berada dalam keadaan sehat.