Sebelum ke Manchester United, Edinson Cavani Ternyata Dikejar-kejar Juventus


JACKPOT89.INFO -
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani menegaskan bahwa dia sebelumnya menolak pindah ke Inter Milan dan Juventus karena hubungannya dengan Napoli.

Striker Uruguay yang pindah ke Manchester United dengan status bebas transfer pada Oktober kemarin total mencetak 104 gol dalam 138 pertandingan untuk Partenopei.

Dia tiba dari Palermo dengan harga 12 juta euro pada Juli 2011, dan menghabiskan dua musim bersama Azzurri sebelum dia ditandatangani oleh Paris Saint-Germain pada Juli 2013.

Cavani menegaskan kembali bahwa dia telah menolak tawaran dari Juventus dan Inter di kemudian hari dalam karirnya karena cintanya pada Napoli.

“Hanya terima kasih, Saya akan selalu berterima kasih kepada mereka,” kata Cavani pada MondoNapoli

“Karena alasan inilah saya menolak banyak klub Italia, termasuk Juventus yang sering menelepon saya, dan juga Inter," lanjutnya.

"Saya tidak bisa memberi isyarat seperti itu kepada orang-orang Napoli. Jika saya memikirkan Napoli, saya memikirkan kegembiraan. Saya tahu bahwa saya telah melakukan banyak hal untuk mereka dan mereka terus memberi penghormatan kepada saya dengan semua ini," pungkasnya.