Nasib 7 Pemain Real Madrid yang Dipinjamkan, Siapa yang Gagal dan Sukses?

 


JACKPOT89.INFO - 
Real Madrid melepas sejumlah pemain kunci pada musim 2020/2021 ini. Bukan hanya dilepas secara permanen, Madrid juga melepas tujuh pemain dengan status pinjaman ke klub lain.

Di antara pemain yang dilepas secara permanen, ada nama James Rodriguez dan Achraf Hakimi. Keduanya mampu tampil bagus di klub barunya, Everton dan Inter Milan.

Rodriguez sempat membawa Everton ke papan atas klasemen Premier League, sebelum dia mengalami cedera. Sedangkan, Hakimi menjadi bagian penting dari skuad Inter yang kini berada di papan atas klasemen Serie A.

Lantas, bagaimana nasib tujuh pemain Madrid yang dipinjamkan ke klub lain?Simak di bawah ini ya 


Borja Mayoral

Zinedine Zidane dengan berat hati melepas Borja Mayoral ke AS Roma pada awal musim lalu. Pemain 23 tahun sebenarnya diproyeksikan untuk menjadi pepalis Karim Benzema di lini depan Real Madrid.

Di Roma, Borja Mayoral juga hanya menjadi pelapis. Dia adalah pilihan kedua setelah Edin Dzeko. Namun, Borja Mayoral mampu tampil cukup bagus. Dia telah mencetak enam gol untuk Roma di semua kompetisi.

Halaman 2 dari 7

Gareth Bale

Gareth Bale pulang ke Tottenham dengan harapan bisa menemukan performa terbaiknya. Namun, sejauh ini dia masih berkutat pada masalah yang sama. Bale masih berjuang mendapatkan level kebugarannya di Tottenham.

Gareth Bale baru memainkan empat laga di Premier League dan tak pernah bermain penuh. Bale lebih sering bermain di Liga Europa [6 kali], tapi juga tidak pernah bermain penuh.

Halaman 3 dari 7

Reiner

Peminjaman Reiner ke Dortmund memberikan banyak kabar buruk untuk Real Madrid. Alih-alih mendapat kesempatan bermain, Reiner justru berjuang untuk bermain. Dia baru memainkan 136 menit di laga Bundesliga.

Real Madrid sempat memberi warning pada Dortmund untuk segera memainkan Reiner atau sang pemain akan dipanggil.

Dortmund kini berada di tangan pelatih baru Edin Terzic yang menggantikan Lucien Favre. Terzic telah menegaskan bahwa Reiner masuk dalam rencananya. Terzic akan memberi tempat bagi pemain 18 tahun.


Brahim Diaz

Brahim Diaz memang tidak tampil secara reguler di AC Milan. Akan tetapi, pemain 21 tahun itu mampu menjadi opsi yang bagus bagi tim racikan Stefano Pioli.

Brahim Diaz telah mencetak empat gol dan satu assist untuk Milan.

Brahim Diaz memainkan 12 laga di Serie A dan enam laga di Liga Europa. Brahim Diaz menjadi pemain yang fleksibel di Milan lantaran bisa bermain sebagai winger kiri, kanan, dan gelandang serang.


Takefusa Kubo

Takefusa Kubo menjalani periode yang sulit bersama Villarreal. Walau mencatatkan 13 penampilan, Takefusa Kubo baru dua kali tampil sebagai pemain itu. Kubo tak pernah bermain penuh selama 90 menit.

Kubo dikabarkan bakal cabut dari Villarreal pada Januari 2021. Saat ini, Kubo tengah didekati Getafe. Pemain asal Jepang disebut siap pindah jika mendapat kesempatan bermain lebih besar.


Jesus Vallejo

Jesus Vallejo menikmati musim yang bagus bersama Granada dengan status pinjaman. Jesus Vallejo memainkan 12 laga sebagai pemain inti, dari 14 kali dimainkan pada musim ini.

Pemain 24 tahun sempat dipinjamkan pada musim 2019/2020 di Wolves, tetapi gagal bersinar.

Vallejo mungkin punya masa depan di Real Madrid musim depan jika terus konsisten di Granda. Dia bisa menjadi opsi yang bagus untuk melapisi duet Sergio Ramos dan Raphael Varane.


Dani Ceballos

Dani Ceballos kini memasuki musim keduanya di Arsenal, dengan status pinjaman. Ceballos tampil cukup bagus untuk Arsenal dan dia menjadi pilihan utama di lini tengah.

Ceballos telah memainkan 15 laga di Premier League untuk Arsenal. Ceballos sangat diandalkan Mikel Arteta. Namun, dia tidak ingin bertahan lama di Arsenal.

"Target saya adalah kembali ke Real Madrid dan menjadi pemain penting di klub terbaik dunia," kata Ceballos.