5 Film Seram/Thriller di Netflix Buat Meriahkan Situasi Halloween Kamu!

 

jackpot89.info - Oktober tiba, waktunya menonton beberapa film horor! Untuk kamu pencinta seram dan ingin membuat situasi Halloween tahun ini lebih hebat di dalam rumah saja, jejeran siaran menarik dapat kamu tonton di Netflix.

Film horror Indonesia kreasi Joko Anwar sampai film seram dari tangan dingin James Wan berada di referensi ini kali. Berikut sejumlah film horror yang dapat kamu tonton sejauh Oktober di Netflix:


1. Wanita Tanah Jahanam

Wanita Tanah Jahanam sebagai film kreasi sutradara Joko Anwar yang paling terkenal bahkan juga sukses sampai ke luar negeri. Film ini tampil pertama di bioskop pada Oktober 2019. Januari 2020, Wanita Tanah Jahanam tampil di festival berprestise dunia seperti Sundance Film Festival dan International Film Festival Rotterdam.

Wanita Tanah Jahanam menceritakan mengenai Maya (Tara Basro), seorang petugas loket ticket jalan tol yang sering diteror oleh sopir misteri. Dia pada akhirnya memilih untuk stop bekerja dan akan cari peninggalan keluarganya di Dusun Harjosari. Tetapi, di dusun dia malah alami beragam peristiwa menakutkan.


2. There's Someone Inside Your Home

There's Someone Inside Your House sebuah film seram remaja. Film ini sebagai penyesuaian dari novel seram populer kreasi Stephanie Perkins, dan disutradarai oleh sutradara Patrick Brice. There's Someone Inside Your House akan menyorot cerita Makani dan beberapa temannya yang usaha ungkap mistis pembunuh bertopeng. James Wan menjadi salah satunya produser film ini.


3. Escape the Undertaker

Film ini sebagai produksi orisinal Netflix yang di-launching 5 Oktober 2021. Escape the Undertaker sebuah film interaktif berjenis seram yang di inspirasi dari villain WWE yang populer. Escape the Undertaker ini berdasar pada suatu rumah The Undertaker yang berhantu. Film ini diperankan oleh pensiunan pegulat professional populer, The Undertaker, yang mempunyai nama asli ialah Mark Calaway.


4. Night Teeth

Night Teeth film berjenis horor-thriller ini akan di-launching pada 20 Oktober 2021 kedepan. Film orisinal Netflix ini akan diperankan oleh Jorge Lendeborg Jr., Debby Ryan, Lucy Fry, Megan Fox, dan Alexander Ludwig. Night Teeth akan menceritakan mengenai seorang pengemudi terlepas yang dicarter seorang konsumen setia. Tetapi rupanya beberapa penumpangnya ialah figur vampir yang sudah berumur beratus-ratus tahun.


5. The Guilty

Yang ini kemungkinan tidak benar-benar thriller namun tetap tawarkan kemelut. The Guilty sebuah film sinetron kriminil yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Saat sebelum tampil di Netflix, film ini sempat tampil di Toronto International Film Festival 2021.

Menceritakan mengenai seorang detektif dengan sebuah kekeliruannya di periode lalu, yang selanjutnya dipindahkantugaskan sebagai operator 911. Walau demikian kekuatannya sebagai detektif tidak lenyap demikian saja. Sampai pada akhirnya dia memperoleh telephone yang melawan kepiawaiannya dalam selamatkan orang.