MU Kecolongan Empat Gol, Solskjaer: Pada Bengong Semua Sich! Sebuah kritik diberi Ole Gunnar Sol




jackpot89.info - Sebuah kritik diberi Ole Gunnar Solskjaer ke pemain Manchester United. Dia memandang akar kekalahan teamnya menantang Leicester City karena beberapa punggawa Setan Merah tidak fokus di lapangan.

Manchester United menerima kekalahan di laga minggu ke-8 EPL. Bertemu dengan Leicester City, Setan Merah roboh dengan score 4-2.

Di pertandingan ini, United kecolongan 3 gol mendekati usainya laga. Walau sebenarnya United sempat memimpin pada awal set ke-2 .

Solskjaer tidak mengerti menyaksikan permainan beberapa beknya di pertandingan ini. "Saya betul-betul sedih pada tiap gol yang masuk ke gawang kami," tutur Solskjaer ke MUTV.

Baca komentar komplet si manager berikut ini.


Kekeliruan Sendiri

Menurut Solskjaer, ke-4 gol MU itu sebagai buah kekeliruan beberapa pemainnya . Maka dia sedih menyaksikan performa pertahanan MU di pertandingan ini.

"Bila kami kecolongan karena team musuh bermain lebih bagus dari kami, karena itu saya kemungkinan dapat menerimanya,"

"Tetapi ini hari kami memberi gol pertama mereka. Lantas gol ke-2 mereka lahir dari bola-bola mati dan kami semestinya dapat memperhitungkan gol itu dengan lebih bagus kembali,"


Pada Bengong

Solskjaer akui salah satunya yang membuat sedih berat karena teamnya kelihatan bengong khususnya di gol ke-3 dan gol ke-4.

"Kami betul-betul bengong dan kami tidak lakukan block secara baik. Pikirkan, gol ke-3 mereka lahir 10 detik sesudah kami menyamai keududkan,"

"Keadaan semacam itu tidak ada. Kami semestinya dapat memperhitungkan keadaan itu, dan kami semestinya dapat menahan Jonny [Evans] melepas operan panjang,"


Tidak Fokus

Solskjaer memandang beberapa pemain Manchester United betul-betul tidak fokus di pertandingan ini.

Dia percaya bila beberapa pemain MU dapat semakin konsen, mereka dapat menangani semua gol yang diciptakan Leicester di pertandingan itu.

"Gol paling akhir mereka lahir dari tendangan sudut kembali dan itu benar-benar menyebalkan. Permasalahan kami ialah fokus dan konsentrasi, itu akar permasalahan dari semua gol kami," keluhnya.


Pertandingan Selanjutnya

Manchester United akan berusaha untuk bangun di tengah-tengah minggu kelak.

Mereka akan bertemu dengan Atalanta di laga ke-3 group F Liga Champions.