Squad Megah, Kekuarangan MU Hanya Satu: Pelatihnya Bapuk!

jackpot89.info - Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberi analitisnya berkaitan trend negatif yang menerpa Manchester United. Dia memandang Setan Merah wajib melakukan penggantian manager bila mereka ingin menjadi lawan gelar yang serius.

Manchester United sebetulnya memulai musim ini dengan beberapa catatan yang bagus. Tetapi satu bulan akhir, penyakit inkonsisten mereka kambuh hingga perform mereka kembali berantakan.

Di akhir minggu tempo hari, Manchester United menerima kekalahan malu-maluin. Mereka roboh dengan score 4-2 dari Leicester City.

Carragher yakin jika sepanjang diatasi Solskjaer, MU tidak pernah jadi juara. "Lihat apa yang sudah dilakukan Ole, apa yang dia pikir? Karena saya tidak menyaksikan dia mempunyai gagasan yang terang," tutur Carragher ke Sky Sports.


Permainan Tidak Terang

Menurut Carragher, Manchester United tidak punyai skema permainan yang terang sejak dilatih Solskjaer . Maka dia yakin Setan Merah tidak berkembang bila keadaan itu terus jalan.

"Bila mereka ingin lakukan pressing, karena itu mereka wajib melakukan itu dengan seluruh pemain. Tetapi apa mereka team yang lakukan pressing ketat? Tidak, karena ada Ronaldo di team mereka,"

"Minimnya intensif dalam team ini tidak dimaafkan di teamnya Pep atau Klopp atau teamnya Tuhel. Ini ialah kekeliruan manager dan pemain,"



Mencari yang Terbukti

Selanjutnya, Carragher memandang MU telah kelamaan taruhan dengan manager yang tidak terbukti seperti Solskjaer . Maka dia merekomendasikan MU selekasnya lakukan penggantian pelatih bila mereka ingin menjadi juara.

"Ole tidak memenangi gelar Liga atau Liga Champions di Manchester United. Ole tidak punyai pengalaman apa saja, sementara dia tangani team dengan materi pemain yang baik,"

"Manchester United memerlukan manager yang lebih bagus. Mereka perlu manager yang dapat bawa mereka berkompetisi dengan team-team besar yang lain," katanya.


Pertandingan Selanjutnya

Manchester United akan berusaha untuk mengubah keadaan mereka di tengah-tengah minggu ini.

Setan Merah mengincar kemenangan menantang Atalanta di kelanjutan Liga Champions di tengah-tengah minggu ini.