Tanpa Ronaldo dan Messi, El Clasico Masih tetap Pertandingan Sepak Bola Terbaik di Dunia

 

jackpot89.info - Peneyrang Real Madrid, Karim Benzema memberi gagasannya berkenaan partai El Clasico yang hendak diadakan diakhir minggu ini. Benzema menyebutkan jika pertandingan itu masih jadi pertandingan paling besar dunia, walau tidak ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Satu dasawarsa paling akhir, pertandingan El Clasico jadi pertandingan yang paling dinanti-nantikan beberapa pencinta sepak bola. Selain menghadapkan dua team dengan riwayat persaingan yang panjang, El Clasico menghadapkan dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tetapi semenjak tahun 2018, reputasi El Clasico mulai turun karena keperginya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pada tahun ini, banyak yang menyebutkan El Clasico semakin tidak hebat karena Lionel Messi telah berpindah ke PSG.

Benzema tidak setuju dengan asumsi jika El Clasico sekarang tidak terkenal kembali. "Untuk saya individu, El Clasico masihlah sama," tutur Benzema ke ESPN.


Pertandingan Terbaik

Menurut Benzema, keperginya Ronaldo dan Messi tidak kurangi makna El Clasico.

Dia yakin pertandingan ini sebagai pertandingan sepak bola terbaik di dunia karena nilai bersejarahnya.

"El Clasico masih tetap jadi laga terbaik di dunia, tidak perduli siapakah pemain yang bermain, karena Real Madrid versus Barcelona itu ialah pertandingan yang monumental,"


Selalu Menarik

Menurut Benzema, El Clasico punyai riwayat yang memikat karena persaingan besar di antara Real Madrid dan Barcelona.

Dia menyebutkan jika bintang-bintang yang turut serta di El Clasico cuman pemanis dari pertandingan persaingan ini.

"Ada beberapa nama besar saat sebelum mereka [Ronaldo dan Messi] yang bermain. Ada Zidane, ada Ronaldinho, Ronaldo, Eto'o. Tetapi Real Madrid versus Barcelona teruslah Real Madrid versus Barcelona, ini pertandingan terbaik di dunia," katanya.


Satu Pertandingan

Saat sebelum hadapi Barcelona diakhir minggu ini, Real Madrid akan lebih dulu bertanding di Liga Champions.

Mereka direncanakan bertemu dengan Shakhtar Donetsk di laga ke-3 babak group UCL 2021/22.