Chelsea versus Manchester United: Peralihan Starting XI yang Kemungkinan Dibikin Tuhel



jackpot89.info - Thomas Tuhel dapat membuat beberapa peralihan dalam team Chelsea saat melayani Manchester United. The Blues punyai tim lumayan bagus untuk lakukan perputaran.

Tanding dua team hebat ini dipercaya akan berjalan hebat. Chelsea terhitung salah satunya team paling konstan di Premier League musim ini. MU, di lain sisi, mengalami peralihan besar selesai pemberhentian Ole Gunnar Solskjaer.

Mengangsung keadaan itu, Chelsea diperhitungkan dapat menang gampang atas MU. Tim Setan Merah sedang memiliki masalah dengan keyakinan diri.

Walau demikian, Tuhel punyai PR saat menentukan tim Chelsea untuk laga itu. Apa tujuannya?


Beberapa pemain cidera

Chelsea kemungkinan tidak dapat turunkan tim terbaik dalam tanding melawan MU kelak. Ada banyak pemain yang cidera dan harus mangkir.

Ben Chilwell dan N'Golo Kante mau tak mau diambil keluar dalam kemenangan 4-0 atas Juventus kemarin. Cidera Chilwell terlihat lebih mencemaskan.

Dua pemain ini kemungkinan akan mangkir akhir minggu kelak. Tuhel kemungkinan menunjuk Marco Alonso untuk isi status Chilwell.

Cidera Kante tidak terlihat serius, tetapi Tuhel peluang tidak ingin ambil resiko. Ruben Loftus-Cheek semestinya dikasih peluang bermain, karena Mateo Kovacic masih tetap cidera.



Pemain yang mulai sembuh

Keputusan yang lain harus dibikin Tuhel berada di baris serang. Melawan Juventus, baris serang Chelsea dipegang oleh Ziyech, Hudson-Odoi, dan Pulisic.

Kai Havertz tidak dapat bermain karena cidera, Timo Werner bermain sebagai alternatif, Lukaku masuk ke kursi cadangan, tetapi tidak dikasih peluang bermain.

Tuhel terlihat tidak ingin tergesa-gesa mainkan Werner dan Lukaku yang baru sembuh dari cidera. Karenanya, peluang tidak ada surprise di baris serang dalam tanding melawan MU kelak.

Yang terang, Chelsea tidak turun dengan tim terbaik saat melayani MU akhir minggu ini.