Dear MU, Masih Ingat David Moyes dan Adnan Januzaj? Ini Beritanya Saat ini



jackpot89.info - Manchester United alami masa yang susah minggu ini. Mereka kalah atas Manchester City. Tetapi, cerita manis malah dibuat dua bekas United: David Moyes dan Adnan Januzaj.

United melayani Man City pada pertandingan minggu kesebelas Premier League di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021) malam WIB. Walaupun jadi tuan-rumah, kenyataannya United malah tidak sanggup mendapatkan point pada tanding Derbi Manchester.

Eric Bailly menjebol gawang David de Gea di menit ketujuh, sebuah gol bunuh diri. Lantas, di menit ke-45, sebuah koordinir yang jelek di baris belakang membuat Bernardo Silva mencatat nama di papan score dan bawa Man City menang 2-0.

United kembali kalah atas pesaing khusus. Sesudah dibuat malu Liverpool dengan score 5-0 di Old Trafford, sekarang Man City yang mencatatkan cedera untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer.


Masih Ingat David Moyes?

Kekalahan United membuat Solskjaer sekarang ada dalam penekanan. Hampir dikeluarkan selesai kalah atas Liverpool, ia selamat untuk kuasa Sir Alex Ferguson yang turun gunung. Suatu hal yang dahulu tidak dilaksanakan Ferguson pada David Moyes.

Moyes latih United pada masa Juni 2013 sampai April 2014. Ia alternatif Ferguson, diputuskan Ferguson, tetapi tidak ditolong Ferguson saat United tidak berhasil raih hasil yang positif pada masa akhir musim 2013/2014.

Minggu kemarin, Moyes rayakan pertandingan ke-10000 sebagai manager. Moyes bawa West Ham bermain seri 2-2 menantang KRC Genk di Liga Europa. Bukanlah hasil yang jelek karena West Ham sekarang ada di pucuk klassemen babak group.

Minggu ini, saat United kalah atas Man City, Moyes bawa West Ham menang 3-2 atas Liverpool. Moyes seperti menaklukkan team yang membuat malu United beberapa lalu. Moyes juga punyai beberapa catatan menarik.


Catatan Impresif Moyes dan West Ham


David Moyes tak pernah menang atas team racikan Jurgen Klopp pada 15 pertandingan yang telah dilalui. Rekor jelek itu pecah. Pria dari Skotlandia pada akhirnya rayakan kemenangan pertama atas Klopp bersama West Ham.

Rekor Moyes menantang Klopp sekarang jadi sekali menang, empat seimbang, dan 10 kalah.

Moyes, diambil dari Opta, bawa West Ham jadi club pertama kali yang menang atas Liverpool di dalam 26 pertandingan paling akhir. Moyes lakukan apa yang tidak dapat dilaksanakan Solskjaer, Thomas Tuhel, dan sampai Diego Simeone bersama team racikannya.

Sekarang, Moyes bawa West Ham ada di status ketiga klassemen Premier League. The Hammers raih 23 point, sama dengan Man City, dan unggul satu point dari Liverpool.


Adnan Januzaj

Berbicara masalah David Moyes dan masa kepelatihan di Manchester United, ada nama Adnan Januzaj yang jangan dilalaikan. Januzaj ialah pemain muda yang mendapatkan tempat spesial di team khusus pada zaman Moyes.

Januzaj cetak 4 gol dari 27 pertandingan musim 2013/2014. Tetapi, sesudah Moyes dikeluarkan, Januzaj terbenam. Ia tidak masuk ke gagasan Louis van Gaal dan disepak dari club pada zaman Mourinho.

Januzaj, seperti Moyes, sekarang sedang dalam babak bagus. Januzaj cetak 1 gol saat Real Sociedad menang 2-0 atas Osasuna di minggu ke-13 La Liga, Senin (8/11/2021) pagi hari WIB. Hasil yang impresif.

Januzaj cetak gol pertama kalinya musim ini dan Sociedad ada di pucuk klassemen La Liga. Sociedad mendapatkan 28 point, unggul dari Real Madrid, Atletico Madrid, sampai Barcelona.