Cristiano Ronaldo Tidak mau Terbuai Selesai maka Pahlawan Kemenangan Man United atas Arsenal

MANCHESTER - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, sebagai penentu kemenangan teamnya atas Arsenal di minggu ke-14 Liga Inggris 2021-2022. Bawa Man United menang tipis dengan score 3-2 karena gol-golnya yang fenomenal, Ronaldo kenyataannya malas terbuai. Seperti dijumpai, hasil manis dicapai Man United saat melayani Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) pagi hari WIB. Pertandingan dimenangi dengan score 3-2.

Cristiano Ronaldo menggenggam peranan penting pada pertandingan itu dengan cetak gol kepada menit ke-52 dan 70. Ia lengkapi catatan Bruno Fernandes yang menjadikan gol pada| menit ke-44.

Gol yang dibikin oleh Ronaldo bawa Man United unggul. Masalahnya Arsenal sempat pernah unggul terutama dulu melewati Emile Smith Rowe (13). Sementara itu, 1 gol Arsenal lagi dicatatkan Martin Odegaard (54).

meskipun menang, Ronaldo tidak ingin terbuai dengan hasil manis ini. Apa lagi, mereka telah dinanti beberapa laga penting yang lain, terhitung menantang Crystal Palace dan Young Boys.

"Pemikiran kami telah ada di laga selanjutnya. Tidak ada ketika buat rayakannya. Kemenangan ini sangatlah penting buat ulang ke jalan yang betul," cuit Ronaldo di account Twitter punyanya. "Jalan kami masih panjang untuk ke arah arah. Selamat pada semua rekanan satu tim. Mereka memperlihatkan semangat yang luar umum kepada laga kali ini," ujarnya.

Man United sendiri masih ada di urutan ke-7 klassemen Liga Inggris dengan point 21. Mereka masih ketinggalan 2 angka dari Arsenal yang ada di rangking kelima. pada pertandingan selanjutnya, yaitu menantang Crystal Palace, Man United akan ditemani pelatih baru mereka, yaitu Ralf Rangnick. Tidak sangsi, pertandingan Man United versus Crystal Palace yang akan diadakan di Stadion Old Trafford, Minggu 5 Desember 2021 malam WIB akan begitu ditunggukan.