5 Fakta Menjelang Chelsea versus Liverpool

jackpot89.info - Chelsea akan melayani Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (2/1). Berikut bukti menarik menjelang tanding itu.

Tanding Chelsea versus Liverpool ialah tanding penting untuk ke-2 team di Liga Inggris musim ini. Ke-2 team akan usaha raih tiga point supaya tidak semakin ketinggalan dengan Manchester City yang sekarang jadi puncak klassemen.


Berikut fakta menjelang tanding itu:

  1. Sesudah kalah dalam empat tanding berturut-turut menantang Liverpool pada 2019 dan 2020, Chelsea sukses raih satu kemenangan dan satu hasil seimbang di dua pertandingan paling akhir Liga Inggris menantang The Reds.

  2. Liverpool punyai catatan dua kemenangan tandang berturut-turut di Stamford Bridge. Jika kembali menang minggu ini, Liverpool akan menyamakan catatan Blackburn Rovers sebagai salah satu team yang sanggup 3x menang berturut-turut musuh Chelsea di Stamford Bridge.

  3. Liverpool belum sanggup mencetak kemenangan dalam tanding yang diadakan di London tahun ini. Dari 3 pertandingan dimainkan, Liverpool menulis dua hasil seimbang dan satu kekalahan.

  4. Chelsea tak pernah menang di pertandingan pertama mereka pada awal tahun pada 5 tahun paling akhir. The Blues mencatatkan tiga hasil seimbang dan dua kekalahan semenjak 2017.

  5. Mohamed Salah sanggup cetak 3 gol dalam sembilan tanding Liga Inggris musuh Chelsea. Dia cuman kalah atas Kevin De Bruyne sebagai bekas pemain Chelsea dalam jumlah gol paling banyak menantang The Blues.