Honda Luncurkan CG125 Terkini, Penampilan Serupa GL Pro Lama



jackpot89.info - Wuyang Honda China mengenalkan Honda CG125 edisi ulang tahun ke-30, atau yang lebih dikenali dengan CG125 Special. Motor ini mendapatkan warna biru dan putih baru, dan sentuhan classic agar semakin menunjukkan ciri-ciri uniknya.

Sudah diketahui, Honda CG seri awalnya pernah mengaspal di Indonesia di tahun 1970-an sampai 1980-an.

Kedatangan motor ini pasti mengingati kembali memory itu. Apa lagi secara penampilan serupa sekali dengan Honda GL Pro yang datang pada dasawarsa 1990-an.

Dikutip dari Rideapart (27/3/2022), pada umumnya design motor beraura classic dan unik dari motor ini masih tetap dipertahankan. CG125 terkini punyai design sepatbor yang kuno, dengan mode membuat lingkar ban.

Selanjutnya, motor ini datang dengan jok berlapis kulit warna coklat. Tidak ketinggal, ia punyai cover rantai supaya selalu terbangun kebersihannya dari kotoran yang melekat.

Dalam pada itu, mekanisme pengereman motor baik depan dan belakang masih memercayakan tromol. Lantas di tempat kokpit, terpasang design panel mtr. analog berbentuk spidometer dan takometer.

Disamping itu ada info yang lain diperlihatkan, mencakup odometer, tanda lampu jauh, status netral, status gigi, dan lampu sein yang terpisah.

Adapun mode kuncinya masih tetap usang, tidak ada proses shuttered key sama seperti yang kerap diketemukan di beberapa motor Honda terkini.

Untuk memberi kenyamanan buat pengendara dan penumpangnya, pabrikasi memasangkan peredam kejut teleskopik di muka dan sokbreker double ada di belakang.

Berbicara masalah mesin, CG125 mengangkat mesin memiliki 125 cc, berpendingin udara, satu silinder, dan berpengabut injeksi.

Tenaganya capai 11,2 PS atau sama dengan 9,2 tk pada perputaran 8.500 rpm dan torsi maksimal 10,5 Nm pada 7.500 rpm.

Selanjutnya motor ini mempunyai tinggi jok 760 mm, dan bak bensinnya mampu diisi 13,3 ltr bensin dalam sekali isi penuh.