Rekanan Marc Marquez Prediksi Balapan MotoGP Mandalika Akan Seru

jackpot89.info - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, meramalkan balapan MotoGP Mandalika atau MotoGP Indonesia 2022 akan berjalan ketat.

Pertamina Grand Prix of Indonesia sebagai seri ke-2 Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 yang direncanakan berjalan pada Kamis (18/3/2022) sampai Minggu (20/3/2022).

Modal Pol Espargaro untuk hadapi balapan di Circuit Mandalik akhir minggu ini termasuk cukuplah bagus.

Karena, Pol ialah pembalap paling cepat pada sesion test pramusim MotoGP 2022 di Circuit Mandalika tengah Februari kemarin.

Waktu lap terbaik Pol Espargaro di Pertamina Mandalika International Street Sirkuit saat test pramusim capai 1 menit 31,060 detik.

Waktu catatan perputaran Pol Espasgaro itu sekarang jadi rekor waktu lap paling cepat di Circuit Mandalika.

Pol keluar sebagi pembalap paling cepat test pramusim MotoGP Mandalika dengan keunggulan 0,014 detik atas Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Adapun rekanan satu team Pol Espargaro, Marc Marquez, harus senang tempati rangking kesembilan hasil kombinasi test pramusim MotoGP di Circuit Mandalika.

Waktu lap terbaik Marc Marquez di Circuit Mandalika cuman capai 1 menit 31,481 detik.

Walau punyai modal bagus, Pol Espargararo tidak mau menyombong berkaitan kesempatan raih tribune pada MotoGP Indonesia akhir minggu ini.

Karena, Pol Espargaro memandang banyak pembalap hebat dimulai dari Enea Bastianini (Gresini Racing), Marquez, sampai Quartararo, juga cepat sekali di Mandalika.

"Saya benar-benar nikmati test pramusim Mandalika tempo hari. Test pramusim tempo hari benar-benar tidak gampang," kata Pol diambil dari situs MotoGP.

"Saya bukan salah satu pembalap yang cepat di sini. Ada Enea Bastianini, Marquez, dan Quartararo, yang juga cepat," tutur Pol.

"Ducati memang tidak begitu cepat tempo hari. Tetapi, saya percaya mereka telah berbenah menuntaskan permasalahan di Qatar," papar Pol

"Saya meramalkan balapan MotoGP Indonesia akan seru. Semua pembalap punyai peluang menang. Saya mengharap dapat berkompetisi merebutkan tribune," sebut Pol menambah.

Awalnya, Pol Espargaro dan 23 pembalap yang lain telah menuntaskan seri pertama, MotoGP Qatar 2022, di awal Maret kemarin.

Pol Espargaro menjadi satu diantara pembalap yang mencolok di Circuit Internasional Lusail Qatar.

Karena, Pol Espargararo pimpin nyaris sejauh balapan MotoGP Qatar 2022.

Tetapi, Pol Espargaro harus senang naik tribune ke-3 MotoGP Qatar 2022 sesudah lakukan kekeliruan pada lap ke-18.

Pol Espargaro saat itu melebar keluar pelintasan di Kelokan 1 sesudah start-finish straight.

Kekeliruan itu membuat Pol disalip oleh Enea Bastianini dan Brad Binder (KTM Red Bull).

Terdeka, Pol Espargaro dan pembalap yang lain direncanakan ikuti sesion free practice atau latihan bebas MotoGP Indonesia pertama dan ke-2 pada Jumat (18/3/2022).

Adapun balapan MotoGP Indonesia 2022 direncanakan berjalan 27 lap pada Minggu (20/3/2022) start pukul 14.00 WITA atau 15.00 WIB.